Sukses


Liga Spanyol: Cuma 2 Bulan Berkostum Barcelona kemudian Dilego ke Tottenham, Emerson Royal Meratap di Medsos

Bola.com, Jakarta - Bek kanan asal Brasil, Emerson Royal mencurahkan isi hatinya usai secara resmi dilego Barcelona ke Tottenham pada hari penutupan jendela transfer musim panas 2021 ini. Ia hanya dua bulan dapat kesempatan membela Blaugarana. Miris!

Dua tahun lalu, Barcelona memboyong Emerson dari klub Brasil, Atletico Mineiro dengan skema kerja sama bareng Real Betis bernilai 12,7 juta euro yang dibagi rata oleh kedua tim.

Pemain 22 tahun itu kemudian bermain untuk Betis. Kala itu Barca mendapat opsi untuk menggaet Emerson secara penuh dengan biaya 6 juta euro pada 2021 ini. Opsi inilah yang diaktifkan Barca pada Juni kemarin.

Sayang, Emerson berada di Barcelona hanya sekejap. Barcelona kini resmi menjualnya ke Tottenham senilai 25 juta euro, guna mendapat dana segar yang mengurangi beban finansial mereka.

Beberapa saat usai dipastikan pindah ke Tottenham, Emerson pun menuliskan curahan hatinya di akun Instagram pribadinya.

 

2 dari 4 halaman

Impian Masa Kecil

"Well, Barcelona, ​​pertemuan kita sangat cepat.Saya pikir kalian telah mendengar bahwa impian masa kecil saya adalah mengenakan baju kalian, bertemu penggemar kalian, rumah kalian," tulis Emerson.

"Anak itu yang, ketika dia masih kecil, mengenakan kostum merah dan biru, membuka matanya dan mendapati dirinya di depan pria yang lebih tua, siap membela, membantu, dan menghormati dengan segala yang pantas dia dapatkan."

Selanjutnya, Emerson pun menyebut dirinya kini sudah terbangun dari mimpi dan siap membuktikan kualitasnya bersama Tottenham, meski tetap mendoakan yang terbaik untuk Barca.

 

3 dari 4 halaman

Mimpi yang Gagal Terwujud

"Kita semua tahu, mimpi tidak memiliki ukuran, tidak memiliki bentuk, dan tidak memiliki waktu. Saya terbangun. Dan ketika itu terjadi, saya menerima semua kasih sayang dari para penggemar, dari rekan satu tim di klub, saya menginjak lapangan kalian, dengan semua keinginan saya. Terima kasih telah menjalani sedikit dari apa yang selalu saya bayangkan,"

"Kita tidak pernah tahu apa yang diharapkan. Kita tidak pernah tahu apakah mimpi itu sedikit kenyataan atau kenyataan adalah sedikit mimpi...,"

"Semangat, Barcelona! Saya ingin mengucapkan terima kasih karena percaya pada bocah yang bermimpi itu,"

Sumber asli: Instagram

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, Published 1/09/2021)

 

4 dari 4 halaman

Klasemen La Liga

Video Populer

Foto Populer