Sukses


VIDEO: Gerard Pique dan 3 Pemain Barcelona Paling Setia Saat ini

Bola.com, Jakarta Barcelona sudah ditinggal para legendanya seperti, Xavi, Andres Iniesta dan Lionel Messi. Kini hanya ada beberapa pemain sanggup bertahan dalam waktu jangka waktu yang lama di skuad Barcelona saat ini, salah satunya ialah Gerard Pique.

Gerard Pique awalnya bergabung dengan tim muda Barcelona pada usia 10 tahun dan melanjutkan untuk menghabiskan 7 tahun sebagai gelandang bertahan. Pada 2004, sebelum ia menandatangani kontrak profesional dengan Blaugrana, Manchester United datang dan memikatnya secara gratis.

Pique menghabiskan empat musim di Manchester United, memenangkan Liga Inggris dan Liga Champions sebelum kembali ke Barcelona pada 2008. Sejak itu, dia berubah jadi ikon tim dan telah menjadi salah satu bek tengah terbaik di dunia.

Setelah kesulitan di Inggris, Pique akhirnya kembali ke Barcelona pada 2008. Itu merupakan keputusan yang tepat karena Pique kemudian menjadi salah satu pemain penting di Camp Nou.

Pemain yang kini berusia 34 tahun itu sudah mencatatkan 568 penampilan di semua kompetisi untuk Blaugrana. Dari jumlah itu, Pique berhasil mencetak 51 gol dan 13 assist.

Namun, bukan hanya Gerard Pique yang menjadi pemain paling setia di skuad Barcelona saat ini. Berikut empat pemain Barcelona paling setia saat ini.

Video Populer

Foto Populer