Sukses


Liga Spanyol: Gawat, Kylian Mbappe Baper di Medsos Gara-gara PSG Tolak Tawaran Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Wonderkid Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, tertangkap sempat curhat di media sosial soal kegagalannya pindah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2021. Ia agaknya gondok berat batal cabut dari PSG. Namun, untuk meredam kontroversi, unggahan tersebut dihapus oleh sang pemain tidak lama berselang.

Seperti yang dilansir Marca, Kamis (2/9/2021), pemain 22 tahun sangat ingin bermain untuk Los Blancos. Dalam unggahannya, Mbappe mengatakan pesan tersirat yang dibalut dengan lagu Dream On milik Aerosmith.

"Saya hormati saudaraku, atas profesionalismemu, atur ulang mimpimu untuk nanti, hidup itu indah, kamu yang terbaik,” tulis Kylian Mbappe dalam unggahan media sosial pribadinya sebelum dihapus, dikutip dari Marca, Kamis (2/9/2021).

Bukan rahasia lagi Mbappe sangat ingin bermain dengan Madrid karena klub tersebut merupakan klub impiannya sejak kecil. Apesnya, PSG dan Madrid tidak mencapai kesepakatan untuk transfernya musim panas ini

Padahal, Los Blancos dikabarkan sudah menawar dengan harga tinggi, menyentuh 200 juta euro. Akan tetapi, PSG tetap pada pendiriannya, yaitu tidak akan menjual sang pemain pada musim panas ini.

Kylian Mbappe sudah bulat pada pendiriannya. Ia tetap menolak memperpanjang kontraknya dengan PSG yang akan berakhir musim depan.

Keberhasilan manajemen klubnya mendatangkan Lionel Messi tak membuatnya betah bermain di klub ibu kota Prancis. Ia ingin merasakan tantangan baru di Bernabeu.

 

2 dari 4 halaman

Madrid Tidak Menyerah Begitu Saja

Real Madrid memang batal merekrut Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas 2021. Namun sebuah laporan muncul bahwa usaha serupa akan dilakukan lagi pada Januari tahun depan.

PSG menolak proposal transfer dari Real Madrid. Terakhir, dana mencapai 220 juta euro untuk pembelian Kylian Mbappe juga tak digubris.

Tiga proposal dilayangkan, tiga kali pula ditolak. Apakah Real Madrid menyerah? Ternyata tidak.

Mengingat kontrak Kylian Mbappe akan habis Juni 2022, maka pada Januari tahun depan, ia bebas menjalin pra-kontrak dengan klub manapun. Real Madrid sudah mengambil ancang-ancang.

Gaji yang sama masih akan ditawarkan Real Madrid kepada Kylian Mbappe. Namun megabintang asal Prancis itu baru akan didatangkan pada awal musim 2022/2023.

3 dari 4 halaman

PSG Belum Rela

Paris Saint-Germain (PSG) sampai tiga kali menolak tawaran Real Madrid yang menginginkan Kylian Mbappe dalam bursa transfer musim panas ini. Namun, kabarnya ada yang melanggar perjanjian dalam masalah ini, Kylian Mbappe atau PSG?

Menolak tawaran Real Madrid adalah keputusan besar PSG, apalagi sampai tiga tawaran ditolak. Artinya, PSG bersikeras mempertahankan Kylian Mbappe dan ini jelas berlawanan dengan keinginan sang pemain.

Belum lama ini, Direktur PSG, Leonardo, mengkritik keras Real Madrid di media sosial. PSG merasa Real Madrid melanggar etika dalam upaya transfer Mbappe

Padahal PSG memegang janji Kylian Mbappe yang tetap tidak akan meninggalkan klub dengan gratis. Artinya, mereka yakin Mbappe tidak akan membiarkan kontraknya habis pada musim ini lalu pergi dengan gratis pada tahun depan.

Namun, PSG tidak mungkin bisa berdalih lagi pada musim depan karena sikap yang mereka lakukan di bursa transfer sejauh ini.

Sumber: Marca

4 dari 4 halaman

Klasemen La Liga

Video Populer

Foto Populer