Sukses


Liga Spanyol: Musim Depan Real Madrid Berencana Bungkus Mbappe, Pogba, dan Haaland Sekaligus!

Bola.com, Jakarta - Real Madrid batal mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG. Namun musim depan klub Liga Spanyol itu akan merekrutnya, bahkan ditambah dua pemain lain sekaligus, yakni Erling Haaland dan Paul Pogba.

Seperti dilansir dari Football Espana, Real Madrid memutuskan menarik diri dari negosiasi transfer Kylian Mbappe. Bintang muda asal Prancis itu menjadi satu-satunya target Real Madrid selama berbulan-bulan. Namun, PSG tak ingin kehilangan pemain mudanya itu.

Padahal boleh dibilang musim panas ini menjadi kesempatan terakhir bagi PSG untuk bisa mendapatkan uang dari penjualan Kylian Mbappe. Pasalnya, kontrak Mbappe di Parc des Princes akan berakhir pada musim panas 2022.

Real Madrid sudah melayangkan tawaran fantastis hingga 160 juta euro pada pekan lalu. Namun, PSG menolaknya. Tawaran pun naik menjadi 170 juta euro plus variabel tambahan 10 juta euro. Namun, PSG tetap menolaknya.

Jika PSG gagal meyakinkan Kylian Mbappe untuk menandatangani kontrak setahun ke depan, maka sang striker bakal berstatus bebas transfer. Real Madrid pun telah menyiapkan gaji besar demi melakukan prakontrak per Januari 2021.

 

2 dari 4 halaman

Pogba Juga Gratis

Real Madrid juga bisa mendapatkan Paul Pogba secara gratis. Dilansir dari Marca, kans ini sama besarnya bagi El Real yang punya slot banyak dari segi gaji pemain.

Situasi serupa yang dialami PSG dan Manchester United membuat Madrid mulai mengintip peluang ini. Apalagi Pogba juga cenderung tutup mulut terkait kontraknya di Old Trafford.

Maka dari itu, pada Januari 2021 mendatang, Real Madrid akan berlagak persuasif pada Mbappe dan Pogba agar bersedia bergabung ke Santiago Bernabeu.

 

3 dari 4 halaman

Aktifkan Klausul Pembelian

Sementara itu, musim depan buy out clause Erling Haaland bakal aktif. Klausul tersebut yakni Borussia Dortmund tak akan bisa menahan kepergian Haaland jika ada klub yang bisa membayar 75 juta euro.

Untuk satu ini agak susah sebab dengan harga relatif murah untuk seorang Haaland, akan ada sedikitnya tiga raksasa Eropa yang mengincarnya.

Manchester City, PSG, dan Manchester United memiliki motif untuk memboyongnya. City bakal mengejar Haaland sekuat tenaga setelah gagal merekrut Harry Kane.

Sementara PSG jelas menjadikan Haaland sebagai pengganti Mbappe. Sementara United butuh suksesor Edinson Cavani.

Sumber: Marca via Football Espana

4 dari 4 halaman

Akankah Real Madrid Keluar sebagai Juara Liga Spanyol?

Video Populer

Foto Populer