VIDEO: 4 Pemain yang Pindah dari Barcelona ke Atletico Madrid

Oleh Abdul Aziz pada 08 Sep 2021, 18:13 WIB
Diperbarui 08 Sep 2021, 18:13 WIB

Bola.com, Jakarta Barcelona berpisah dengan Antoine Griezmann pada hari penutupan bursa transfer musim panas 2021. Griezmann kembali ke klub lamanya Atletico Madrid. Ini bukan pertama kalinya Barcelona melepas pemain ke Atletico Madrid.

Atletico Madrid resmi membawa pulang striker asal Prancis, Antoine Griezmann, dari Barcelona. Griezmann dipulangkan oleh Atleti dengan status pinjamn selama satu tahun dan opsi perpanjangan masa pinjaman satu tahun lagi.

Setelah masa-masa yang kurang menyenangkan di Barcelona, Antoine Griezmann akhirnya diboyong pulang kembali oleh klub lamanya, Atletico Madrid.

Griezmann sendiri sebenarnya baru dua musim membela Barcelona. Pemain asal Prancis tersebut didatangkan dari Atletico pada musim panas 2019 lalu.

Selama di Barcelona, Griezmann bermain dalam 102 pertandingan di semua kompetisi. Penyerang berusia 30 tahun itu membukukan 35 gol dan 17 assist dari penampilannya tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Barcelona melepas pemain ke Atletico Madrid. Sebelum Griezmann, klub Catalan tersebut sudah pernah melakukannya beberapa kali. Berikut empat pemain yang pindah dari Barcelona ke Atletico Madrid.