Sukses


VIDEO: Daftar Transfer 3 Tim Raksasa Liga Spanyol, Atletico Madrid Paling Boros

Bola.com, Spanyol Bursa transfer pemain memang telah usai, Liga Spanyol sempat menjadi salah satu pusat perhatian dalam bursa transfer kali ini. Tidak hanya Barcelona yang kehilangan Lionel Messi, namun banyak pemain yang keluar pergi dalam bursa transfer musim ini, salah satunya dari klub Atletico Madrid.

Tim-tim di Liga Spanyol lebih banyak menjual pemain ketimbang membeli. Regulasi salary cap atau pembatasan gaji jadi penyebabnya, walau ada juga klub yang menahan kepergian pemain-pemainnya.

Liga Spanyol juga ditinggal sejumlah bintang. Raphael Varane misalnya, terbang ke Inggris untuk bergabung dengan Manchester United.

Namun, yang menarik dalam bursa transfer Liga Spanyol kemarin adalah banyaknya uang yang dikeluarkan oleh Atletico Madrid untuk berbelanja pemain.

Tercatat, Atletico Madrid telah mengeluarkan lebih dari Rp 1 Triliun untuk mendatangkan beberapa pemain. Jika diambil dari harga termahal, nama Matheus Cunha dan Rodrigo De Paul menjadi salah satu nama termahal.

Matheus Cunha sendiri didatangkan dari Hertha Berlin dengan kisaran harga Rp 507 Miliar. Sedangkan Rodrigo De Paul didatangkan dari Udinese dengan harga Rp 592 Miliar.

Tentunya tidak hanya dua pemain tersebut, kejutan lain dari Atletico Madrid di bursa transfer tahun ini adalah, kembalinya pemain lama Antoine Griezmann ke klub. Tentunya ini hal yang menarik melihat peluangnya bisa bermain bersama Luis Suarez dkk di Atletico Madrid.

Berikut ini, deretan bursa transfer tiga klub besar Liga Spanyol termasuk Atletico Madrid.

Video Populer

Foto Populer