Sukses


Liga Spanyol: Resmi Diperkenalkan, Antoine Griezmann Klaim Atletico Madrid Klub Terbaik

Bola.com, Madrid - Antoine Griezmann telah diperkenalkan kembali sebagai pemain Atletico Madrid pada Rabu (8/9/2021) malam. Pemain asal Prancis itu akan menggunakan nomor punggung 8 bersama Los Rojiblancos.

Antoine Griezmann memang dipinjam Atletico Madrid dari Barcelona dengan opsi pembelian. Griezmann kembali ke Atletico Madrid setelah dua tahun meninggalkan Los Rojiblancos untuk bergabung bersama Blaugrana.

Kembali ke Atletico Madrid, Antoine Griezmann merasa seperti pulang ke rumah. Bahkan pemain asal Prancis itu mengaku sangat menanti momen kebersamaan dengan klub ibu kota Spanyol itu.

"Saya sangat gembira. Saya tidak bisa tidur selama 10 hari karena saya tidak sabar menantikan momen ini. Tapi sekarang, saya menikmati momen ini bersama keluarga saya," ujar Griezmann seperti dilansir dari Football Espana.

"Saya akan memberikan segalanya untuk membayar kembali upaya klub untuk memulangkan saya. Saya ingin pulang apa pun yang terjadi karena klub ini selalu menjadi tempat terbaik bagi saya, tempat di mana saya gembira baik di dalam maupun di luar lapangan," lanjut striker baru Atletico Madrid itu.

2 dari 3 halaman

Jadi Kejutan saat Deadline Day

Striker yang baru saja mencetak dua gol ke gawang Finlandia dalam kemenangan 2-0 yang diraih Prancis di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa itu memang membuat kejutan pada hari terakhir bursa transfer musim panas lalu.

Pada detik-detik terakhir bursa transfer ditutup, Barcelona dan Atletico Madrid sama-sama mengumumkan transfer peminjaman tersebut di situs klub masing-masing.

Bagi Antoine Griezmann, transfer ini memang membuatnya tersenyum. Pengalamannya tampil cemerlang bersama Atletico Madrid hingga menarik minat Barcelona adalah bukti dirinya optimistis bisa memperlihatkan performa terbaik bersama Los Rojiblancos.

Apalagi dalam dua musim bersama Barcelona, Antoine Griezmann terbilang gagal memperlihatkan penampilan yang mengesankan. Bahkan setelah Lionel Messi pergi meninggalkan Camp Nou pada musim panas ini.

Sumber: Football Espana

3 dari 3 halaman

Posisi Atletico Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer