Sukses


Liga Spanyol: Curi Start, Real Madrid Beroperasi Datangkan Paul Pogba pada Januari

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan bakal menyeriusi transfer gelandang Manchester United, Paul Pogba. Kontrak Pogba di MU akan habis pada 2022.

Menurut, Mundo Deportivo, Los Blancos kini mengungguli Paris Saint-Germain dan Juventus dalam memperebutkan tanda tangan pemain berusia 28 tahun itu.

Zinedine Zidane adalah pengagum lama Pogba dan setelah kembali ke Real Madrid pada 2019, ia bertanya tentang peluang merekrut gelandang asal Prancia itu di setiap jendela transfer selama dua tahun.

Namun, Manchester United membuat peminat Pogba pikir-pikir dengan memberinya label harga 180 juta juta euro.

Menurut Julien Laurens dari ESPN, Manchester United ingin menjualnya pada Januari 2022 agar tak kehilangan sang gelandang dengan gratis. MU tak mau rugi karena mereka memecahkan rekor transfer dunia dunia (89 juta paun) pada 2016 ketika membeli Pogba dari Juve.

Jika Manchester United memutuskan untuk menjual Pogba di jendela musim dingin, Real Madrid harus segera menentukan langkah. Pasalnya, mereka juga mengincar Kylian Mbappe.

Real Madrid yang sekarang dilatih oleh mantan manajer Chelsea dan Everton, Carlo Ancelotti, juga diperkirakan akan mengontrak Mbappe secara gratis musim panas mendatang. Real Madrid ditolak PSG dua kali dengan tawaran 180 juta euro.

2 dari 4 halaman

Bersaing dengan PSG

Direktur PSG, Leonardo, dikabarkan berencana untuk membuat langkah resmi untuk Paul Pogba pada Januari 2022.

Pogba akan bebas menandatangani pra-kontrak dengan klub asing mulai 1 Januari karena kontraknya dengan MU akan habis pada musim panas mendatang.

Real Madrid dan Juventus juga dikabarkan telah melakukan kontak dengan agen Pogba, Mino Raiola, selama musim panas ini. Namun, Tuttosport mengklaim, PSG adalah favorit untuk mengontrak gelandang tersebut.

Kabarnya, PSG akan mencoba untuk mengamankan jasa Pogba secara gratis, sambil berharap sang gelandang menolak perpanjangan kontrak di MU.

3 dari 4 halaman

Cenderung ke Paris?

Pogba telah berbicara langsung dengan Leonardo dan juga presiden PSG Nasser Al-Khelaifi musim panas ini dan terbuka untuk pulang ke Paris.

Satu di antara alasan Pogba tertarik pada PSG ialah bergabung dengan tim yang juga mengandalkan Neymar, Leo Messi, dan Sergio Ramos.

Sementara itu, Manchester United masih terus mengupayakan perpanjangan kontrak bagi Paul Pogba agar tak kehilangan sang gelandang secara gratis.

 

Sumber: Mundo Deportivo via Tribal Football

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer