Sukses


Liga Spanyol: Serang Pelatih Barcelona Lagi, Miralem Pjanic Ungkap Curhatannya ke Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Miralem Pjanic kembali menyerang pelatih Barcelona, Ronald Koeman. Pjanic meninggalkan Barca ke Besiktas pekan lalu dengan status pinjaman selama satu musim.

"Besiktas sangat menginginkan saya di hari-hari terakhir bursa transfer dan saya tidak bisa bertahan di Barcelona bersama Koeman, saya akan kehilangan satu tahun lagi dan saya tidak mau," kata Pjanic kepada Tuttosport.

Pjanic mengaku tak memahami sikap Koeman kepadanya.

“Koeman memiliki sikap dengan saya yang tidak dipahami oleh siapa pun, bahkan Lionel Messi. Leo, tahun lalu, mengatakan kepada saya beberapa kali: 'Tetapi mengapa dia tidak membiarkan Anda bermain? Apakah sesuatu telah terjadi?"

“Besiktas adalah juara Turki, mereka berada di Liga Champions dan… mereka memiliki jersey hitam putih. Mereka menyambut saya dengan cara yang hebat, itu akan menjadi tantangan besar lainnya."

Miralem Pjanic baru gabung Barcelona pada musim panas 2020 dari Juventus. Namun, petualangannya di Barca berjalan jauh di bawah harapan.

2 dari 4 halaman

Frustrasi

Pemain berusia 31 tahun itu bergabung dengan Barcelona dari Juventus dalam kesepakatan pertukaran pada musim panas 2020. Namun, ketika ia tiba di Nou Camp, segalanya tidak berjalan sesuai rencana.

Pjanic mencatatkan 30 penampilan dengan raksasa La Liga selama musim pertamanya di klub, gagal mencetak gol atau memberikan assist.

“Ketika saya di sana, saya melihat semua pemain yang saya impikan untuk bermain bersama. Itu selalu menjadi tujuan saya bermain untuk klub seperti Barcelona, ​​​​tetapi saya tidak mengharapkan situasi yang rumit seperti itu,” akunya.

Sumber: Tuttosport, Marca

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Real Madrid Vs Celta Vigo

  • Senin (13/9/2021)
  • Pukul: 02.00 WIB

Getafe Vs Elche

  • Selasa (14/9/2021)
  • Pukul: 01.00 WIB

Granada Vs Real Betis

  • Rabu (14/9/2021)
  • Pukul: 03.00 WIB
4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer