Sukses


VIDEO: 7 Gol yang Tercipta pada Laga Real Madrid Vs Celta Vigo di Liga Spanyol, Karim Benzema Hattrick

Bola.com, Madrid - Real Madrid meraih kemenangan besar atas Celta Vigo pada pekan keempat Liga Spanyol (LaLiga) 2021/2022 di Santiago Bernabeu, Senin (13/9/2021) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, striker Karim Benzema mencetak hattrick.

Real Madrid menang 5-2 atas Celta Vigo. Tim tuan rumah tertinggal lebih dulu setelah Santi Mina mencetak gol pada menit keempat. Penyerang berusia 25 tahun tersebut mendapat bola di dalam kotak penalti. Mina tidak mendapat pengawalan ketat setelah mendapat bola dan ia dengan tenang menaklukkan gawang yang dikawal kiper Thibaut Courtois.

Namun, Real Madrid memiliki striker tajam, Karim Benzema. Penyerang asal Prancis tersebut membuat skor menjadi imbang 1-1 pada menit ke-24. Tembakan Benzema dari dalam kotak penalti setelah mendapat umpan mengesankan dari Federico Valverde membuat bola mendarat ke dalam gawang Celta Vigo yang dikawal kiper Matias Dituro.

Namun, pada menit ke-32, Celta Vigo kembali unggul atas Los Blancos. Gol dari Franco Cervi membuat tim tamu menjadi unggul 2-1 atas pasukan Carlo Ancelotti.

Real Madrid kembali mengandalkan ketajaman dari Benzema. Miguel Guiterrez mengirimkan bola ke dalam kotak penalti lawan dengan umpan lambung. Benzema dengan baik menyambut bola tersebut dengan tandukan kepala. Bola mendarat ke dalam pojok kanan atas dalam gawang Celta Vigo. Kiper Dituro tidak bisa berbuat apa-apa selain melihat bola masuk ke dalam gawangnya.

Seperti apa gol-gol dari Karim Benzema? Bagaimana juga dengan dua gol lainnya dari Real Madrid ke gawang Celta Vigo yang dicetak Vinicius Junior dan Eduardo Camavinga? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Spanyol di atas.

Video Populer

Foto Populer