Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Diterpa Kabar Buruk, Striker Andalan Martin Braithwaite Diprediksi Absen 4 Bulan

Bola.com, Jakarta - Raksasa La Liga, Barcelona mendapat kabar buruk dengan cedera yang dialami penyerang mereka, Martin Braithwaite sehingga membuatnya bisa absen cukup lama.

Martin Braithwaite mengalami cedera pada laga melawan Getafe akhir Agustus lalu. Akibat cedera ini, penyerang 30 tahun itu pun batal memperkuat Denmark pada jeda internasional kemarin.

Minggu (12/9/2021) kemarin, Braithwaite menjalani tes cedera cedera yang dialaminya untuk menentukan langkah apa yang harus dilakukan oleh Barcelona ke depannya.

Kini seperti dilansir jurnalis RAC1 Gerard Romero, cedera Braithwaite ternyata cukup parah. Pemain 30 tahun itu diklaim mengalami masalah pada tulang rawan di lututnya.

Akibat cedera tulang rawan lututnya ini, Braithwaite disebut bisa jadi harus menepi dari lapangan hijau antara tiga hingga empat bulan ke depan.

Barcelona sendiri hingga kini belum menentukan langkah apa yang akan mereka tempuh terkait cedera Braithwaite ini. Operasi sepertinya bakal menjadi pilihan Barca.

2 dari 3 halaman

Pukulan Telak

Kabar cederanya Braithwaite ini jelas menjadi pukulan telak bagi pelatih Barca, Ronald Koeman. Pasalnya, pilihannya di lini depan kini dipastikan semakin menipis.

Sebelumnya, Barca sudah lebih dulu harus kehilangan Ansu Fati, Ousmane Dembele karena cedera. Bahkan, Sergio Aguero yang baru direkrut hingga kini belum bisa menjalani debutnya karena masih menjalani pemulihan cedera.

Krisis lini depan Barcelona semakin mengkhawatirkan karena mereka memutuskan untuk melepas Antoine Griezmann ke Atletico Madrid, meski sebagai gantinya Barca menggaet Luuk de Jong.

Sumber: RAC1

Dilansir dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 13/9/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Barcelona saat Ini

Video Populer

Foto Populer