Sukses


Liga Spanyol: Kylian Mbappe Belum Datang, Real Madrid Sudah Punya Penerus Karim Benzema

Bola.com, Madrid - Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan telah mengidentifikasi calon penerus Karim Benzema. Dia adalah bintang muda Lyon bernama Rayan Cherki.

Real Madrid hingga saat ini memang masih mengandalkan Benzema sebagai tukang gedor di lini depan. Bahkan, Los Blancos baru memperpanjang kontrak pemain asal Prancis tersebut.

Meski demikian, bukan berarti Real Madrid bakal terus mengandalkan Benzema. Usianya yang sudah menginjak 33 tahun membuat Los Blancos kini sudah memikirkan siapa calon penggantinya.

Seperti dilansir Fichajes, Real Madrid diklaim mengarahkan radar mereka terhadap bintang belia Lyon, Rayan Cherki yang kini baru berusia 18 tahun.

Meski belum benar-benar menunjukkan sinar terangnya, tetapi Cherki tak diragukan lagi saat ini merupakan salah satu pemain Ligue 1 yang paling bertalenta dan bisa memiliki masa depan cerah.

Musim lalu Rayan Cherki tercatat bermain sebanyak 30 kali bersama Lyon, dan sukses mencetak empat gol serta empat assist. Sementara untuk musim ini, Cherki baru bermain sekali.

 

2 dari 3 halaman

Mirip Karim Benzema

Rayan Cherki bisa disebut sebagai calon pengganti yang sempurna untuk Benzema. Pasalnya, keduanya memiliki kemiripan karakteristik, selain sama-sama jebolan akademi Lyon.

Sama seperti Benzema, Cherki juga merupakan pemain Prancis keturunan Aljazair. Cherki juga punya kemiripan dengan Benzema soal gaya dan posisi bermain.

Cherki bisa dimainkan di posisi mana saja di lini depan, mulai dari gelandang serang, penyerang lubang, penyerang sayap, hingga ujung tombak.

Sumber: Fichajes

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 13/9/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Real Madrid saat Ini

Video Populer

Foto Populer