Sukses


Barcelona Mulai Tegas Setelah Tragedi Bayern Munchen, 3 Duel Liga Spanyol Jadi Penentu Nasib Ronald Koeman

Bola.com, Barcelona - Ronald Koeman dilaporkan akan kehilangan pekerjaannya sebagai manajer Barcelona jika raksasa Catalan itu tergelincir di satu dari tiga pertandingan La Liga berikutnya.

Tiga pertandingan itu ialah melawan Granada, Cadiz, dan Levante.

Barcelona mencatatkan hasil lumayan pada awal musim La Liga 2021/2022. Mereka mendapat tujuh poin dari tiga pertandingan dan menempati posisi ketujuh.

Tetapi, mereka menderita kekalahan di Camp Nou 0-3 dari Bayern Munich di Liga Champions. Ini menjadi catatan buruk bagi Barcelona. Pasalnya, musim lalu mereka juga dipermalukan Bayern 2-8.

Barcelona juga mengakhiri musim 2020-21 dengan mengecewakan, finis ketiga di La Liga. Ini memberi tekanan pada Koeman, tetapi pelatih asal Belanda itu berhasil mempertahankan pekerjaannya di klub selama musim panas.

Menurut Sport, posisi pelatih berusia 58 tahun itu di Barcelona akan sangat diragukan jika tim tergelincir di satu dari tiga pertandingan berikutnya melawan Granada, Cadiz, atau Levante.

2 dari 4 halaman

Rencana Laporta

Laporan tersebut mengklaim bahwa presiden Barcelona, Joan Laporta sudah menyiapkan rencana jika Koeman diberhentikan dari jabatannya.

Mantan manajer Southampton dan Everton itu telah memimpin 58 pertandingan untuk raksasa Catalan dan memiliki rekor 36 kemenangan, 10 seri dan 12 kekalahan.

Antonio Conte dan Xavi, dua nama yang dikaitkan dengan Barcelona saat ini.

 

Sumber: Sport

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan La Liga

Selasa (21/9/2021)

  • Barcelona Vs Granada

Jumat (24/9/2021)

  • Cadiz Vs Barcelona

Minggu (26/9/2021)

  • Barcelona Vs Levante
4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer