Sukses


Liga Spanyol: Nasib Ronald Koeman di Barcelona Makin Gawat

Bola.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Joan Laporta siap bertahan dengan pelatih Ronald Koeman, untuk saat ini. Namun, ia kabarnya akan mengambil tindakan jika performa Blaugrana makin buruk.

Menurut laporan Marca, dalam beberapa hari terakhir, relasi Laporta dengan Koeman memburuk. Namun, Laporta tidak ingin menyiram bensin, setidaknya tidak untuk saat ini.

Pada Kamis (16/9/2021), Laporta semestinya menghadiri acara publik. Namun, dia memutuskan untuk tidak pergi untuk menghindari pertanyaan seputar Koeman.

Sebaliknya, presiden sedang menunggu untuk melihat apa yang terjadi sekarang. 

Ronald Koeman dilaporkan akan kehilangan pekerjaannya sebagai manajer Barcelona jika raksasa Catalan itu tergelincir di satu dari tiga pertandingan La Liga berikutnya.

Tiga pertandingan itu ialah melawan Granada, Cadiz, dan Levante.

Tiga pertandingan Barcelona itu terlihat mudah. Tetapi situasi Koeman akan bergantung pada poin dan juga cara mereka bermain. Laporta ingin melihat tim yang menyerang.

2 dari 3 halaman

Gara-gara Bayern Munchen

Barcelona mencatatkan hasil lumayan pada awal musim La Liga 2021/2022. Mereka mendapat tujuh poin dari tiga pertandingan dan menempati posisi ketujuh.

Tetapi, mereka menderita kekalahan di Camp Nou 0-3 dari Bayern Munich di Liga Champions. Ini menjadi catatan buruk bagi Barcelona. Pasalnya, musim lalu mereka juga dipermalukan Bayern 2-8.

Barcelona juga mengakhiri musim 2020-21 dengan mengecewakan, finis ketiga di La Liga. Ini memberi tekanan pada Koeman, tetapi pelatih asal Belanda itu berhasil mempertahankan pekerjaannya di klub selama musim panas.

Menurut Sport, posisi pelatih berusia 58 tahun itu di Barcelona akan sangat diragukan jika tim tergelincir di satu dari tiga pertandingan berikutnya melawan Granada, Cadiz, atau Levante.

 

Sumber: Marca, Sport

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer