Sukses


Liga Spanyol: Ketimbang Manchester, Memphis Depay Lebih Menyukai Tinggal di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Memphis Depay belum genap enam bulan tinggal di Spanyol. Namun, striker berusia 27 tahun itu telah mantap menunjuk Barcelona sebagai kota paling nyaman ketimbang kota-kota lain yang pernah disinggahinya.

Memphis Depay pernah tiga tahun bermain untuk PSV Eindhoven di Kota Eindhoven, satu setengah musim bersama Manchester United di Kota Manchester, dan empat tahun dengan Olympique Lyon di Kota Lyon.

Per Juli 2021, Memphis Depay merapat ke Barcelona di Kota Barcelona untuk memulai petualangan barunya di Negeri Matador.

Depay baru bermukim di Kota Barcelona selama dua bulan. Namun, penyerang Timnas Belanda itu mengaku telah kesengsem dengan suasana dan keramahan dari warga Ibu Kota Catalunya tersebut.

"Setiap negara memiliki sisi indah yang berbeda. Saya menikmati waktu saya di sini dengan berlatih dan bermain gim," kata Memphis Depay dalam wawancara eksklusifnya dengan Bola.com.

2 dari 4 halaman

Barcelona Menjadi Tujuan dari Banyak Orang

Menurut Memphis Depay, Kota Barcelona bukan hanya terkenal karena klub sepak bolanya saja. Kota terbesar kedua di Spanyol itu juga menjadi destinasi wisata bagi banyak orang.

"Ada banyak budaya di kota yang indah ini. Saya pikir, seperti yang Anda tahu, orang bepergian ke Barcelona, satu untuk menonton sepak bola dan kedua untuk menikmati kotanya," imbuh Memphis Depay.

"Kota ini benar-benar berbeda ketimbang kota di negara lain yang pernah saya kunjungi. Saya pikir, kota ini menjadi favorit saya sejauh ini. Orang-orangnya sangat baik," jelas Memphis Depay.

3 dari 4 halaman

Moncer di Barcelona

Memphis Depay tampil moncer di Barcelona. Pemain yang hanya bertahan satu setengah musim di Manchester United itu telah mengukir dua gol dan satu assist dari empat penampilan.

Sepeninggal Lionel Messi ke Paris Saint-Germain (PSG) dan Antoine Griezmann ke Atletico Madrid, Memphis Depay praktis menjadi tumpuan utama Barcelona di lini depan.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Barcelona. Saya ingin menunjukkan bakat saya di tempat yang indah ini," ujar Memphis Depay.

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Barcelona saat Ini:

Video Populer

Foto Populer