Sukses


VIDEO: Wawancara Khusus Memphis Depay, Bicara Sepak Bola Menyerang dan Kebanggaan Berseragam Barcelona

Bola.com, Jakarta Bola.com dan Bola.net mendapat kesempatan untuk mewawancarai Memphis Depay, salah satu bintang Barcelona saat ini. Lalu, apa saja yang dibahas Memphis Depay saat diwawancarai presenter Iqri Widya?

Salah satu yang menjadi bahasan dalam wawancara kali ini adalah tentang pendapat Memphis Depay mengenai gaya bermain sepak bola Barcelona.

Ia mengatakan jika dirinya terinspirasi gaya bermain Barcelona yang menyerang. Tidak hanya itu, Memphis Depay juga mengakui jika ia masih akan terus belajar gaya bermain sepak bola ala Barcelona.

“Ya kami terus belajar sejak berada di akademi, dimana kita ingin belajar bagaimana cara bermain sepak bola menyerang. Pastinya ketika saya dating ke sini untuk bermain di klub terbesar saya sangat senang dan kami telah berlatih keras untuk meningkatkan apa yang perlu kami lakukan di lapangan.” Ujar Memphis Depay.

Tidak hanya itu, ia juga membicarakan kota Barcelona yang saat ini ia tempati. Menurutnya, Barcelona merupakan kota yang paling nyaman ketimbang kota-kota lain yang pernah ia singgahi.

"Setiap negara memiliki sisi indah yang berbeda. Saya menikmati waktu saya di sini dengan berlatih dan bermain gim," kata Memphis Depay.

Memphis Depay baru bermukim di Kota Barcelona selama dua bulan. Namun, penyerang Timnas Belanda itu mengaku telah kesengsem dengan suasana dan keramahan dari warga Ibu Kota Catalunya tersebut.

Video Populer

Foto Populer