VIDEO: Astaga! Banyak Peluang Gol Tercipta pada Laga Atletico Madrid Vs Athletic Bilbao, Pekan Ini di Liga Spanyol

Oleh Okie Prabhowo pada 19 Sep 2021, 15:43 WIB
Diperbarui 19 Sep 2021, 15:43 WIB

Bola.com, Madrid - Pertandingan Atletico Madrid melawan Athletic Bilbao berakhir dengan hasil imbang tanpa gol, Sabtu (18/9/2021) malam hari WIB. Laga pekan kelima Liga Spanyol (LaLiga) 2021/2022 yang digelar diĀ Estadio Wanda Metropolitano tersebut menghadirkan banyak peluang untuk menorehkan gol untuk kedua tim.

Salah satu peluang emas yang terjadi yaitu saat pertandingan belum genap berjalan satu menit. Sebuah umpan silang mendatar datang dari sisi kiri pertahanan Athletic Bilbao. Antoine Griezmann, yang sudah melakoni dua laga Atletico Madrid musim ini, melakukan tembakan dari jarak dekat. Namun, bola hasil tembakannya masih melambung di atas mistar gawang tim tamu.

Pada babak kedua, Athletic Bilbao mendapat kesempatan emas melalui Inaki Williams. Penyerang berusia 27 tahun tersebut menggiring bola lalu dengan kecepatan tinggi mengarah ke kotak penalti tim tuan rumah. Satu pemain Atletico berhasil ia lewati, kemudian Williams tinggal berhadapan dengan kiper Jan Oblak. Namun, bola hasil tendangannya masih melenceng dari target.

Atletico Madrid juga memiliki peluang emas untuk membobol gawang tim lawan. Kali ini, Marcos Llorente menembakkan bola dari luar kotak penalti. Bola tidak dapat dijangkau kiper Unai Simon. Namun, bola justru mengarah ke tiang kanan gawang Bilbao.

Baik Atletico Madrid dan Athletic Bilbao mendapatkan cukup banyak kesempatan untuk mencetak gol. Namun, tidak ada yang berhasil mendaratkan bola ke dalam gawang tim lawan. Seperti apa momen-momen peluang menciptakan gol yang terjadi? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Spanyol di atas.