Sukses


Liga Spanyol: Kata-Kata Pujian Carlo Ancelotti untuk Daya Juang Pemain Real Madrid

Bola.com, Valencia - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memuji daya juang timnya yang pantang menyerah saat meraih kemenangan atas Valencia pada laga pekan kelima La Liga, Senin (20/9/2021) dini hari WIB.

Melawat ke markas Los Che di Estadio Mestalla, Madrid mendapat perlawanan sengit. Sempat tertinggal lebih dulu, Real Madrid mampu bangkit dan berbalik meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Sepasang gol Los Blancos tercipta atas nama Vinicius Junior pada menit ke-86 dan Karim Benzema menit ke-88. Adapun gol tunggal Valencia disarangkan Hugo Duro pada menit ke-66.

Berkat kemenangan atas Valencia, Real Madrid masih nyaman berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 13. Mereka unggul dua poin atas Atletico Madrid di tempat kedua.

2 dari 4 halaman

Berjuang hingga Akhir

Real Madrid punya kecenderungan mencetak gol pada menit-menit akhir. Sebelum melakukannya pada laga lawan Valencia, Madrid menang atas Inter Milan dengan skor 1-0 lewat gol Rodrygo yang dicetak pada menit ke-89.

"Saya memiliki tim yang berjuang hingga akhir, entah mereka bermain baik atau buruk," kata Ancelotti dikutip dari Marca.

"Itulah perasaan yang saya miliki hari ini. Real Madrid tidak bermain bagus pada babak pertama. Kami datang dengan beberapa serangan balik yang bagus, tetapi kami terhimpit lagi dan ketika Anda terhimpit, Anda kebobolan," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Pemain Kunci

Real Madrid, kata Carlo Ancelotti, lantas bermain lebih bagus pada babak kedua. Ada beberapa pemain yang punya peran kunci, bukan hanya Vinicius dan Benzema yang menyumbang gol kemenangan Madrid.

"Vinicius dan Benzema adalah penyerang Real Madrid, kami beruntung memiliki mereka," katanya.

"Tetapi saya puas dengan semua orang. Eden Hazard bagus, Eduardo Camavinga bagus. Tiga penyerang kami fantastis dan kemudian, di babak kedua, ketika kami mengendalikan permainan, mereka sangat berbahaya di area penalti," tutup Ancelotti.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin/Published: 20/09/2021)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Real Madrid di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer