Sukses


Liga Spanyol: Cules Minta Ronald Koeman Mundur dari Barcelona Gara-Gara Mainkan Pique sebagai Striker

Bola.com, Jakarta - Fans Barcelona telah menyerukan agar manajer Ronald Koeman dipecat setelah ia memainkan bek Gerard Pique sebagai striker melawan Granada.

Barcelona susah payah ketika menjamu Granada dalam lanjutan Liga Spanyol 2021/2022 akhir pekan kemarin. Beruntung pada menit ke-90 mereka mampu menyamakan kedudukan berkat bek Ronald Araujo yang menyudahi laga dengan skor 1-1.

Tapi seruan #KoemanOut tetap menjadi tren sepanjang Senin malam karena penggemar Barcelona memutuskan bahwa mereka sudah muak dengan keputusan taktis manajer mereka yang aneh dan performa buruk mereka.

Keputusan pelatih asal Belanda itu yang paling aneh adalah memasukkan bek tengah berusia 34 tahun Pique sebagai striker dengan 15 menit tersisa ketika timnya membutuhkan gol.

Barcelona akhirnya melepaskan 54 umpan silang ke dalam kotak sepanjang pertandingan, meninggalkan gaya tiki-taka yang telah tersemat kuat selama dua dekade terakhir.

2 dari 3 halaman

Pembelaan

Namun Cules, suporter Barcelona, kehabisan kesabaran dengan apa yang telah mereka saksikan akhir-akhir ini saat tim mereka duduk di urutan ketujuh di liga, hanya beberapa hari setelah dihancurkan 0-3 oleh Bayern Munchen di Liga Champions.

"Jika Anda melihat daftar skuad hari ini, apakah Anda benar-benar berpikir kami bisa bermain tiki-taka?"

"Barca saat ini bukan Barca delapan tahun lalu."

"Ketika Ansu Fati dan [Ousmane] Dembele kembali maka kami akan berbeda tetapi mereka tidak fit sehingga kami harus mencari alternatif."

Sumber: Daily Mail

3 dari 3 halaman

Posisi Barcelona saat Ini

Video Populer

Foto Populer