Sukses


VIDEO: Dianggap Mampu Gantikan Lionel Messi di Barcelona, Ini Jawaban Memphis Depay

Bola.com, Jakarta Hadirnya sosok Memphis Depay ke Barcelona membuat harapan baru untuk klub asal Catalan. Pasalnya, ia digadang-gadang akan menjadi penerus Lionel Messi di sana.

Mendarat di Barcelona awal Juli 2021, Memphis Depay langsung menuai hasil baik bersama Barcelona.

Tercatat, Memphis Depay berhasil menorehkan 2 gol dan 1 assist dalam 4 pertandingan bersama Barcelona di Liga Spanyol. Tentu, ini merupakan awal mula yang bagus untuk sang pemain maupun klub.

Namun, Memphis Depay memiliki komentar tersendiri mengenai sosok pengganti Lionel Messi. Ia berpendapat jika Lionel Messi merupakan legenda besar Barcelona dan tidak bias tergantikan oleh siapapun.

“Saya disini untuk menunjukkan kualitas saya membantu tim mencetak gol, memberikan assist, dan menikmati permainan sepak bola. Itu semua sangat indah, saat legenda ternama di sebuah klub berbicara sesuatu tentang kita. Jadi saya akan melakukan yang terbaik untuk tim saya.” Ujar Memphis Depay kepada Bola.com.

Lionel Messi, merupakan sosok penting bagi Barcelona. Namun, usai kepergiannya dari klub asal Catalan, belum terlihat sosok yang bisa menggantikan sang legenda.

Memphis Depay yang hadir di Barcelona dianggap akan menjadi penerus Lionel Messi dan bisa berkontribusi dengan baik untuk klub.

Video Populer

Foto Populer