Sukses


Liga Spanyol: Atletico Madrid Bisa Dapat Alexandre Lacazette Gratisan

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan kehilangan Alexandre Lacazette dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang.  Atletico Madrid dikabarkan jadi destinasi anyar striker asal Prancis itu.

Pemain berusia 30 tahun itu dapat memulai pembicaraan dengan klub di luar Inggris pada Januari, dan dilaporkan sudah mengambil langkah untuk destinasi berikutnya.

Lacazette, yang mencetak 17 gol untuk klub musim lalu, sedang mempertimbangkan untuk pindah ke Atletico Madrid.

Menurut Le10Sport, Atletico Madrid memiliki hubungan yang baik dengan Lacazette dan perwakilannya, dan akan sangat tertarik jika dia tersedia dengan status bebas transfer.

 

Atletico Madrid sepertinya menunggu mendapat Lacazette secara gratis. Mereka membidik sang striker musim lalu.

Arsenal saat itu membanderol Alexandre Lacazette dengan harga 15 juta pounds (Rp300 miliar). Harga tersebut dianggap sesuai dengan kemampuan Atletico Madrid yang sedang berhemat.

Namun, ternyata transfer itu tak terjadi dan musim depan, Atletico Madrid bisa mendapatkan sang striker dengan gratis.

2 dari 3 halaman

Dianggap Cocok

Pelatih Diego Simeone tertarik menambah kualitas di lini depan Atletico Madrid. Sosok Alexandre Lacazette dianggap tepat karena memiliki naluri gol yang baik di depan gawang.

Alexandre Lacazette musim lalu sukses mencetak 17 gol dan tiga assist dalam 43 penampilannya. Jumlah itu sudah cukup menggambarkan kualitas dari pemain Prancis tersebut.

Lacazette saat ini masih terikat kontrak dengan Arsenal sampai 30 Juni 2022. Arsenal harus segera menjual sang pemain untuk bisa mendatangkan penyerang anyar.

Musim ini, striker berusia 30 tahun itu mencetak dua gol dari tiga pertandingan.

 

Sumber: Le10Sport

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer