VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Atletico Madrid Kalah di Kandang Deportivo Alaves

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 26 Sep 2021, 11:07 WIB
Diperbarui 26 Sep 2021, 11:07 WIB

Bola.com, Jakarta Atletico Madrid harus menelan kekalahan di kendang Deportivo Alaves pada pekan ketujuh Liga Spanyol. Laga yang berlangsung di Stadion Mendizorroza pada Sabtu (25/9/2021) harus berakhir dengan skor 0-1.

Sejak menit pertama, Deportivo Alaves memang terlihat tampil percaya diri. Hasilnya, mereka berhasil unggul cepat pada menit ke-4.

Saat itu Victor Laguardia berhasil memanfaatkan umpan matang dari tendangan sudut. Bola yang ia sundul tidak mampu ditahan oleh kiper Atletico Madrid, Jan Oblak. Skor 1-0 untuk Deportivo Alaves.

Atletico Madrid sebenarnya berhasil memiliki peluang pada menit ke-27. Sayang, tendangan dari Marcos Llorente masih melebar ke kanan gawang Deportivo Alaves.

Hingga babak pertama usai, Atletico Madrid belum berhasil mengejar ketertinggalan. Skor 1-0 menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, Atletico Madrid lebih mendominasi permainan. Pada menit ke-53 Atletico Madrid memiliki peluang emas lewat tendangan Rodrigo De Paul. Sayang tendangannya tersebut masih bisa dihalau oleh pemain belakang Deportivo Alaves.

Pada menit ke-69 Atletico Madrid membuka peluang. Lagi-lagi beberapa usaha yang dilakukan pemain Atletico Madrid masih bisa dihalau dengan baik oleh kiper Deportivo Alves.

Deportivo Alves bukan tanpa serangan, mengadalkan serangan balik beberapa peluang hampir tercipta, namun belum bisa membuahkan gol.

Hingga babak kedua usai, tidak ada tambahan skor. Atletico Madrid harus menelan kekalahan di kendang Deportivo Alaves pada pekan ke-7 Liga Spanyol.