Sukses


Liga Inggris: Barcelona Goda Striker Manchester United, Bisa Cabut Bulan Januari

Bola.com, Jakarta - Sebuah kabar kurang baik datang bagi Manchester United. Penyerang mereka, Edinson Cavani dilaporkan kini tertarik untuk pindah ke Barcelona.

Cavani resmi menjadi bagian dari Manchester United pada musim panas tahun lalu. Ia direkrut sebagai free agent setelah ia tidak memperpanjang kontrak di PSG.

Meski mengalami sejumlah kendala, Cavani tampil tokcer di musim lalu. Sang striker berhasil mencetak dua digit gol di lini serang MU meski usianya sudah tidak muda lagi.

Dilansir The Daily Star, Cavani berpotensi cabut dari MU. Karena Barcelona tertarik untuk mendatangkannya di bulan Januari nanti.

2 dari 4 halaman

Barcelona Butuh Striker

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona sangat tertarik menggunakan jasa Edinson Cavani yang menit bermainnya semakin minim sejak Manchester United merekrut Cristiano Ronaldo. 

Ini dikarenakan Barcelona tengah mengalami krisis penyerang. Setelah Sergio Aguero dan Martin Braithwaite menepi cukup lama akibat cedera.

Itulah mengapa Cavani diincar Barcelona untuk memperkuat lini serang mereka.

3 dari 4 halaman

Edinson Cavani Tertarik

Menurut laporan tersebut, Cavani tertarik dengan kans untuk membela Barcelona. Ini dikarenakan sang striker mulai khawatir dengan kondisi jam bermainnya.

Pasalnya semenjak Cristiano Ronaldo tiba, ia mulai tersisih dari skuat MU. Jadi pindah ke Barcelona di bulan Januari nanti jadi opsi yang menarik bagi sang striker.

Kontrak Cavani di Manchester United sendiri sudah sangat menipis. Ia bisa cabut sebagai free agent di musim panas tahun 2022.

Sumber asli: Daily Star

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 29/09/2021)

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Barcelona Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer