Sukses


Liga Spanyol: Karim Benzema Klaim Kylian Mbappe Pasti Gabung ke Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid memang gagal mendatangkan Karim Benzema pada musim panas 2021. Namun, striker Los Blancos, Karim Benzema yakin kompatriotnya di Timnas Prancis itu segera merapat ke Santiago Bernabeu. 

Real Madrid menarik diri dari negosiasi transfer Kylian Mbappe karena Paris Saint-Germain emoh melepasnya.  

Padahal boleh dibilang musim panas 2021 menjadi kesempatan terakhir bagi PSG untuk bisa mendapatkan uang dari penjualan Kylian Mbappe. Pasalnya, kontrak Mbappe di Parc des Princes akan berakhir pada musim panas 2022.

Real Madrid sudah melayangkan tawaran fantastis hingga 160 juta euro. Namun, PSG menolaknya. Tawaran pun naik menjadi 170 juta euro plus variabel tambahan 10 juta euro. Namun, PSG tetap menolaknya.

Mengapa Karim Benzema yakin Kylian Mbappe akan menjadi milik Real Madrid suatu hari nanti? 

 

2 dari 4 halaman

Mbappe Bilang Langsung

"Dia (Mbappe) bilang sendiri. Dia ingin melihat yang lain. Suatu hari ia akan bermain untuk Real Madrid," kata Benzema, seperti dikutip L'Equipe, seperti dilansir Marca, Sabtu (2/10/2021). 

"Saya tidak tahu kapan. Tapi, dia akan datang. Itu hanya masalah waktu," imbuh bintang Los Blancos itu. 

Benzema juga percaya skuad Real Madrid memiliki potensi besar. Dia mengaku senang beroperasi sebagai mentor bagi pemain muda Los Blancos.

 

3 dari 4 halaman

Bantu Pemain Muda

"Real Madrid masih klub terbaik di dunia. Rekonstruksi atau tidak, ini sepak bola baru, generasi baru, pemain baru," ujar Benzema. 

“Kami harus berinvestasi pada pemain-pemain muda sehingga suatu hari mereka menjadi pesepak bola hebat."

“Saya di sini untuk membantu mereka. Saya banyak berbicara dengan mereka. Saya ingin meningkatkan mereka. Ketika Anda membuat orang lain menjadi lebih baik, Anda meningkatkan tim dan Anda mendapatkan banyak kepuasan," imbuh dia. 

Sumber: Marca

 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Real Madrid

Video Populer

Foto Populer