Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol: Atletico Madrid Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan melawat ke kandang Atletico Madrid pada pekan ke-8 Liga Spanyol 2021/2022 di Wanda Metropolitano, Minggu (3/10/2021) pukul 02.00 WIB. 

Performa Barcelona di bawah kendali Ronald Koeman musim ini jauh dari kata meyakinkan. Kemenangan bahkan seolah menjadi sesuatu yang sangat sulit diraih oleh mereka.

Dalam kondisi seperti ini, Barcelona harus menghadapi juara bertahan Atletico Madrid yang diperkuat dua 'pemain mereka', yakni Luis Suarez dan Antoine Griezmann.

Dua pemain itu pun baru saja menjadi penentu kemenangan Atletico Madrid atas AC Milan di Liga Champions Eropa. Atletico menang 2-1, dan kini langsung fokus pada laga kandang kontra Barcelona di La Liga.

Pekan lalu, Barcelona memukul Levante 3-0 di Camp Nou lewat gol-gol Memphis Depay (penalti), Luuk de Jong, dan Ansu Fati yang baru kembali dari cedera. Namun, Barcelona kemudian tumbang di Liga Champions, dipermak tuan rumah Benfica tiga gol tanpa balas.

Barcelona cuma menang dua kali dalam tujuh laga terakhirnya di semua ajang. Dengan form seperti ini, laga tandang melawan Atletico sepertinya bakal menjadi sebuah laga yang berat bagi mereka.

Jadi apakah laga kontra Atletico Madrid jadi penghukuman buat Ronald Koeman dan berujung pemecatan dari Barcelona?    

2 dari 3 halaman

Tonton Pertandingannya

Minggu (3/10/2021)

Atletico Madrid Vs Barcelona

Stadion: Wanda Metropolitano 

Kick-off: 02.00 WIB 

Live Streaming: Vidio

Pertandingan Liga Spanyol antara Atletico Madrid melawan Barcelona dapat disaksikan melalui live streaming di Vido dengan mengklik tautan ini

3 dari 3 halaman

Yuk Intip Posisi Atletico Madrid dan Barcelona

Video Populer

Foto Populer