Sukses


Kalah Lagi di Liga Spanyol, Gerard Pique: Main 3 Jam pun Barcelona Enggak Akan Bisa Bikin Gol

Bola.com, Jakarta - Barcelona kembali menelan kekalahan. Kali ini dari Atletico Madrid pada lanjutan Liga Spanyol, Minggu (3/10/2021) dini hari WIB.

Barcelona takluk 0-2 dari Atletico Madrid. Luis Suarez jadi bencana setelah mencetak satu gol dan satu assist.

Itu merupakan kekalahan kedua beruntun Barcelona di semua kompetisi. Sebelumnya, anak asuh Ronald Koeman itu ditekuk 0-3 oleh Benfica.

Setelah kekalahan tersebut, Gerard Pique angkat bicara. Situasi di Barcelona saat ini memang menyulitkan, hingga ia mengatakan bahwa bermain tiga jam pun tak akan cukup untuk mencetak satu gol.

"Ini bukan hasil yang kami inginkan. Kami harus bekerja lebih keras lagi," kata Pique.

"Masalah Barcelona benar-benar runyam. Jujur saja, kami menderita. Kami bisa saja bermain 3 jam, tapi tetap tidak akan bisa mencetak gol."

2 dari 3 halaman

Adu Mulut dengan Busquets

Gerard Pique dan Sergio Busquets sempat adu mulut saat Barcelona menelan kekalahan dari Atletico Madrid. Pique pun memberikan penjelasan terkait hal tersebut.

Setelah Lemar mencetak gol pertama Atletico, Pique dan Busquets terlihat saling adu argumen. Keduanya tampak mempermasalahkan proses terjadinya gol.

"Lemar menyelinap, Joao Felix menerima bola dan Ronald (Araujo) terlalu maju hingga meninggalkan ruang," kata Pique seperti dikutip dari Marca.

"Kedua gol itu sangat mirip. Kami akan membahasnya. Kami kebobolan dengan cara yang menyebalkan."

Sumber: Barcauniversal

3 dari 3 halaman

Posisi Barcelona saat Ini

Video Populer

Foto Populer