Sukses


Sedang Berlangsung, Live Streaming Pertandingan Liga Spanyol di Vidio: Espanyol Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan bertandang ke markas Espanyol di RCDE Stadium pada pekan kedelapan La Liga 2021/2022, Minggu (3/10/2021) pukul 21.15 WIB. Madrid butuh pelampiasan setelah dihantui tren negatif dalam dua laga terakhir.

Espanyol kembali ke kasta tertinggi setelah hanya satu musim berkubang di kasta kedua. Rival sekota Barcelona itu promosi ke La Liga setelah musim lalu jadi juara Segunda.

Di La Liga musim ini, Espanyol baru meraih satu kemenangan dari tujuh pertandingan yang telah mereka mainkan (M1 S3 K3), yakni 1-0 saat menjamu Alaves lewat penalti Raul de Tomas pada pekan ke-6.

Sementara itu, Real Madrid sedang mengalami penurunan performa. Pekan lalu, pasukan Carlo Ancelotti ditahan 0-0 oleh sang tamu Villarreal. Setelah itu, di Liga Champions pada tengah pekan mereka dipermalukan tim debutan Sheriff Tiraspol di Santiago Bernabeu dengan skor 1-2.

Di La Liga musim ini, Madrid belum terkalahkan (M5 S2 K0). Karim Benzema mencuri perhatian dengan delapan gol dan tujuh assist-nya.

Namun, saat ini, Real Madrid pasti dituntut untuk segera menemukan kembali performa terbaik mereka.

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan pekan kedelapan La Liga

Minggu (3/10/2021):

Espanyol Vs Real Madrid

Stadion: RCDE Stadium

Kick-off: pukul 21.15 WIB

Live streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan duel Espanyol versus Real Madrid pada laga pekan kedelapan La Liga di Vidio, dengan mengklik tautan berikut ini atau memutar player di bawah ini.

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Real Madrid di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer