Sukses


Hasil Liga Spanyol: Mimpi Buruk Berlanjut, Real Madrid Takluk di Markas Espanyol

Bola.com, Barcelona - Real Madrid kembali gagal menang. Kali ini, Los Blancos takluk 1-2 saat bertandang ke markas Espanyol pada lanjutan Liga Spanyol 2021/2022, Stadion Cornella-El Prat, Minggu (3/10/2021). 

Hasil ini membuat mimpi buruk Real Madrid berlanjut. El Real gagal menang dalam tiga pertandingan beruntun di semua kompetisi. 

Setelah pekan lalu ditahan tanpa gol oleh Villarreal di La Liga, Madrid kemudian dipermalukan Sheriff 1-2 di Liga Champions. Kemudian kali ini Madrid keok dari Espanyol.  

Real Madrid tampil dengan kekuatan penuh pada laga ini. Namun, Espanyol malah lebih dulu punya peluang melalui Embarba, yang memaksa Thibaut Courtois untuk melakukan penyelamatan.

Espanyol membuka keran gol pada menit ke-17 melalui Raul de Tomas yang mendapat umpan dari Embarba. Hingga babak pertama berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan Espanyol atas Real Madrid tidak berubah. 

2 dari 4 halaman

Babak Kedua

Real Madrid berusaha mencetak gol balasan pada babak kedua. Namun, justru Espanyol yang kembali membobol gawang Real Madrid. 

Aleix Vidal mencetak gol di menit ke-60. Gol Vidal indah karena ia membawa bola dari tengah hingga menjebol jala El Real. 

Real Madrid akhirnya membukukan gol balasan melalui Karim Benzema pada menit ke-71. Namun, gol Benzema tak kuasa menyelamatkan El Real dari kekalahan. 

 

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain

Espanyol (4-1-4-1): Diego Lopez (c); Oscar Gil/Vila (81), Sergi Gomez, Leandro Cabrera, Adria Pedrosa; Keidi Bare; Aleix Vidal/Melamed (64), Oscar Melendo/Morlanes (58), Sergi Darder/David Lopez (82), Adrian Embarba/Wu Lei (64); Raul de Tomas.

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Eder Militao, David Alaba, Nacho; Luka Modric/Jovic (61), Eduardo Camavinga/Rodrigo (46), Toni Kroos/Casemiro (61); Federico Valverde, Karim Benzema (c), Vinícius Junior/Eden Hazard (72) 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Real Madrid

Video Populer

Foto Populer