Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Real Madrid Terpeleset di Kandang Espanyol

Bola.com, Jakarta Hasil buruk didapat Real Madrid di pekan ke-8 Liga Spanyol saat dijamu oleh Espanyol, Minggu (3/10/21). Karim Benzema dkk takluk dengan skor tipis 1-2. 

Hasil ini membuat mimpi buruk Real Madrid berlanjut. El Real gagal menang dalam tiga pertandingan beruntun di semua kompetisi.  Real Madrid tampil dengan kekuatan penuh pada laga ini. Namun, Espanyol malah lebih dulu punya peluang melalui Embarba, yang memaksa Thibaut Courtois untuk melakukan penyelamatan.

Espanyol membuka keran gol pada menit ke-17 melalui Raul de Tomas yang mendapat umpan dari Embarba. Hingga babak pertama berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan Espanyol atas Real Madrid tidak berubah. 

Real Madrid berusaha mencetak gol balasan pada babak kedua. Namun, justru Espanyol yang kembali membobol gawang Real Madrid. Aleix Vidal mencetak gol di menit ke-60. Gol Vidal indah karena ia membawa bola dari tengah hingga menjebol jala El Real. 

Real Madrid akhirnya membukukan gol balasan melalui Karim Benzema pada menit ke-71. Namun, gol Benzema tak kuasa menyelamatkan El Real dari kekalahan. Walaupun kalah, Real Madrid masih memimpin klasemen sementara Liga Spanyol dengan poin 17.

 

Video Populer

Foto Populer