Sukses


Liga Spanyol: Kehilangan Sosok Raphael Varane, Real Madrid Menginginkan Bek Villarreal

Bola.com, Jakarta - Raphael Varane telah meninggalkan lubang yang besar di barisan pertahanan Real Madrid. Sejumlah spekulasi terus berkembang mengenai siapa sosok yang akan segera direkrut oleh Los Blancos dan menjadi penggantinya. Kini nama stoper pengganti itu merngerucut kepada satu nama, yaitu Pau Torres dari Villarreal.

Real Madrid mengalami masalah di lini pertahanan setelah dua bek tengah utama mereka, Sergio Ramos dan Raphael Varane, memilih pergi pada musim panas lalu. Sejauh ini, Los Blancos hanya mendatangkan David Alaba dan akan berburu satu bek tengah baru pada 2022.

Sejauh ini sudah ada beberapa nama yang menjadi rumor incaran Real Madrid. Namun, Marca mengklaim Real Madrid kini sudah mulai fokus untuk berburu Pau Torres dari Villarreal.

Laporan tersebut mengklaim Real Madrid sangat tertarik untuk mengamankan jasa Pau Torres. Alasannya karena sang stoper sudah teruji di La Liga.

Pau Torres memperlihatkan performa yang konsisten dan tangguh di lini pertahanan Villarreal. Selain itu, usianya juga masih tergolong muda, sehingga ia dinilai bisa menjadi andalan untuk Real Madrid dalam beberapa tahun ke depan.

 

2 dari 3 halaman

Harga Terjangkau

Menurut laporan yang sama, alasan Real Madrid juga mengejar tanda tangan Pau Torres karena mahar transfernya yang terjangkau.

Sang stoper memiliki klausul rilis yang cukup terjangkau. Pau Torres dikabarkan bisa direkrut dengna harga sekitar 50 juta euro.

Harga ini dinilai masih masuk akal sehingga Real Madrid serius ingin mendatangkan sang pemain pada 2022.

Real Madrid dikabarkan bukan menjadi satu-satunya peminat untuk mendatangkan Pau Torres. Tottenham Hotspur dan Manchester United dikabarkan tertarik untuk mengamankan bek asal Spanyol itu.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 4/10/2021)

 

3 dari 3 halaman

Posisi Real Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer