Sukses


Liga Spanyol : Barcelona Menggeliat, Raheem Sterling dan Dani Olmo Bersiap Terbang ke Camp Nou

Bola.com, Jakarta - Barcelona tak ingin berlama-lama masuk ke area gelap efek performa buruk pada dua laga terakhir. Kini, mereka sudah berencana mengubah jajaran penggawa di tim utama.

Menurut El Mundo Deportivo, dua nama sudah berada dalam genggaman jajaran manajemen Barcelona, termasuk Pelatih Ronald Koeman. Sepasang bintang tersebut adalah Dani Olmo dan Raheem Sterling.

Barcelona punya kans membawa mereka, terutama jika lobi dengan ragam klausul berhasil. Marca menulis, Barcelona bisa mendatangkan Olmo dan Sterling ke Camp Nou setelah memiliki keharusan mengeluarkan dana belanja pemain sebesar 16 juta euro.

"Barcelona punya uang, dan mereka bisa melakukan beberapa langkah. Yang kami tahu, mereka akan mendapatkan Olmo dan Raheem Sterling dengan status pinjaman sampai akhir musim 2021/2022," tulis El Mundo Deportivo.

 

2 dari 2 halaman

Rekam Olmo dan Sterling

Dani Olmo sedang bersinar bersama Leipzig. Ia menjadi satu di antara kunci klub asal Liga Jerman tersebut bisa bersaing di ranah lokal dan Liga Champions. Selain itu, Olmo juga sudah masuk ke level timnas Spanyol, baik junior maupun senior.

Setidaknya, ia pernah berjasa membawa Timnas Spanyol menjadi jawara di panggung Piala Eropa U-21, yang berlangsung di Italia - San Marino. Kala itu, ia mengoleksi tiga gol dan satu asis, plus status Pemain Terbaik dalam setiap pertandingan tersebut.

Sementara itu, nama besar Raheem Sterling sudah tak asing lagi di jagad sepak bola. Bintang Timnas Inggris ini menjadi langganan Pep Guardiola di skuad inti Manchester City. Namun, dengan kebijakan rotasi pemain tengah ala Pep, bisa saja Sterling tak betah, dan peluang itu bisa diambil Barcelona.

 

Video Populer

Foto Populer