Sukses


Liga Spanyol: Badai Cedera Selesai, 5 Pemain Barcelona Bakal Kembali

Bola.com, Jakarta - Siapa bilang Barcelona akan terus mendapatkan sisi negatif pada awal Liga Spanyol 2021/2022. Akhirnya, kabar gembira menghampiri armada Camp Nou terkait para pemain yang sembuh dari zona cedera.

Sport.es merilis, Barcelona akan kedatangan para pemain yang sebelumnya tak bisa tampil karena cedera. Daftar pemain yang bakal kembali antara lain Ansu Fati, Jordi Alba, Ousmane Dembele, Pedri sampai Sergio Aguero.

Lima penggawa tersebut kemungkinan besar akan merumput bersama Barcelona selepas jeda internasional. Momen yang tepat adalah saat Barcelona bersua Valencia (17/10/2021).

Seperti terjadi sekarang, Barcelona sedang mengalami masa surut yang belum selesai. Satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir menjadi alarm bahaya bagi keberlangsungan ambisi merebut trofi La Liga dari Atletico Madrid.

Seiring keterpurukan Barcelona, ada beberapa alasan mendasar, satu di antaranya adalah skuad yang tak komplet. Hal itu terjadi setelah para pasukan inti masuk meja rehabilitasi akibat cedera.

 

2 dari 2 halaman

Prihatin Performa

Performa Barcelona memang memrihatinkan. Terakhir, dalam sepekan, dua kali mereka terkapar. Barcelona dibantai Benfica dengan 0-3 di panggung Liga Champions. Akhir pekan lalu, giliran Atletico Madrid membungkam Barcelona via gol Thomas Lemar dan Luis Suarez.

Situasi tersebut membuat kursi Ronald Koeman sebagai pelatih, mulai panas. Beberapa nama yang layak menggantikan pria asal Belanda tersebut sudah bertebaran di dunia maya. Namun, manajemen masih memberi kesempatan kepadanya, dan itu akan terjadi setelah jeda internasional.

Sport.es merilis, Ansu Fati dan Jordi ALba sudah bugar 100 persen dan siap beraksi. Sementara itu, Pedri juga berusaha mendapatkan posisi di area tengah kembali.

Begitu juga dengan nasib Ousmane Dembele dan Sergio Aguero. Nama terakhir sudah sembuh 100 persen. Hanya saja, beberapa pihak memrediksi, Aguero tak akan langsung melejit, karena butuh proses adaptasi plus kerentanan cedera yang bisa terulang.

Video Populer

Foto Populer