Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Terancam Kehilangan Nico Gonzalez yang Ditaksir Pep Guardiola

Bola.com, Barcelona - Sebuah kabar kurang baik datang bagi Barcelona. Gelandang muda mereka, Nico Gonzalez dilaporkan masuk dalam radar Manchester City.

Nico Gonzalez adalah satu di antara pemain muda produk La Masia. Musim ini ia diberi kesempatan oleh Ronald Koeman untuk unjuk gigi di skuat El Blaugrana.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu tergolong tampil cukup baik. Ia total sudah enam kali bermain di tim utama Barcelona, meski kebanyakan masih sebagai pemain pengganti.

Dilansir Fichajes, permainan gelandang 19 tahun itu dipantau Manchester City. Pep Guardiola tertarik memboyongnya ke Etihad Stadium.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Pep Guardiola memang tengah berburu gelandang bertahan baru pada tahun 2022.

Ini disebabkan Fernandinho usianya kini sudah sangat menua. Sementara kontraknya yang habis tahun depan kemungkinan tidak diperpanjang.

Jadi City membutuhkan gelandang bertahan baru untuk jangka panjang dan Pep menilai Gonzalez bisa mengisi posisi tersebut setelah memantaunya di Barcelona.

2 dari 4 halaman

Kesempatan Besar

Laporan itu juga mengklaim bahwa kans City membajak Gonzalez tergolong cukup besar.

Ini dikarenakan Barcelona tengah mengalami kesulitan keuangan sehingga mereka berpotensi harus menjual beberapa pemain mereka untuk menutupi kesulitan keuangan mereka.

Dengan tawaran yang tepat, Gonzalez diyakini bisa jadi milik City pada musim depan. Gonzalez saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2024 di Camp Nou.

Ia diprediksi bisa diangkut hanya kurang dari 2 juta Euro saja.

 

Sumber: Fichajes

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 5/10/2021)

3 dari 4 halaman

Jadwal Barcelona

Senin (18/10/2021)

  • Barcelona Vs Valencia
  • Pukul: 02.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer