Sukses


Liga Spanyol: Florentino Perez Tebar Kode Keras, Kylian Mbappe Bakal Gabung Real Madrid pada Januari 2022

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memberi kode Kylian Mbappe akan gabung ke Santiago Bernabeu pada Januari 2022. Namun, tak lama berselang pernyataan itu langsung direvisi sendiri oleh Perez. 

Kylian Mbappe jadi target nomor satu Real Madrid pada musim panas 2021. Pemain Prancis itu juga ngebet hijrah membela Los Blancos. 

Namun, transfer tersebut gagal terwujud meskipun Real Madrid sudah dua kali menyodorkan tawaran resmi ke klub Mbappe, Paris Saint-Germain. PSG emoh melepas Mbappe meskipun kontraknya bakal habis pada Juni 2022. 

Bahkan, Mbappe sudah terang-terangan bilang minta pergi dari PSG pada Juli 2021 dan Real Madrid menjadi tujuannya. Ia juga mengaku kecewa karena transfer itu batal terwujud, namun tak masalah merampungkan kontraknya di PSG. 

Florentino Perez kini bagaikan menyiramkan minyak ke api. Dia memberi kode Real Madrid akan kembali mengejar Kylian Mbappe pada Januari 2022. 

 

2 dari 4 halaman

Penjelasan Perez

"Pada Januari kami akan punya kabar tentang Mbappe. Kami berharap pada 1 Januari semuanya bisa diselesaikan," kata Florez kepada El Debate, seperti dikutip Marca, Selasa (5/10/2021). 

Namun, dia kemudian memberi penjelasan lebih lanjut tentang pernyataannya itu. Dia mengklaim tidak bermaksud tak menghormati PSG.  

"Kata-kata saya disalahartikan. Yang saya katakan adalah kami harus menunggu sampai tahun depan untuk mendengar kabar darinya, selalu dengan menghormati PSG yang memiliki hubungan baik dengan kami," kata Perez.

 

3 dari 4 halaman

Mbappe Akui Ingin ke Real Madrid

Sementara itu, Mbappe mengakui kalau jadi pergi dari PSG pada musim panas lalu, Real Madrid adalah tujuan satu-satunya.

"Kalau saya pindah pada musim panas ini, saya hanya akan ke Real Madrid," ungkap Mbappe ketika diwawancarai oleh RMC dan L'Equipe baru-baru ini.

Mbappe merasa masa kerjanya di PSG dan Ligue 1 sudah terlalu panjang. Dia membutuhkan tantangan baru dan bergabung dengan klub lain adalah pilihan yang logis untuknya.

"Saya pikir petualangan saya di sini sudah berakhir. Saya menginginkan hal lain," kata Kylian Mbappe.

"Saya sudah berada di Ligue 1 selama enam atau tujuh tahun, telah memberikan segalanya kepada Paris dengan baik. Itulah pikir saya, pergi adalah langkah logis berikutnya," tambahnya.

Sumber: Marca 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Real Madrid

Video Populer

Foto Populer