Sukses


Liga Spanyol: Memphis Depay Woles Barcelona Sedang dalam Situasi Sulit

Bola.com, Barcelona - Winger Barcelona, Memphis Depay, tak merisaukan kondisi sulit yang tengah dialami timnya. Depay yakin El Barca akan kembali bangkit dan meraih hasil bagus.

Dalam beberapa pekan terakhir, performa Barcelona sedang menurun. Tim asuhan Ronald Koeman itu hanya meraih satu kemenangan dalam enam laga terakhir di semua kompetisi.

Teraktual, Barcelona takluk 0-2 dari Atletico Madrid. Hasil itu membuat Blugrana menempati posisi ke-8 di klasemen sementara La Liga.

Rentetan hasil negatif tersebut juga membuat posisi Ronald Koeman di kursi pelatih Barcelona berada dalam tekanan. Pria asal Belanda itu kabarnya bisa dipecat dalam waktu dekat.

 

2 dari 4 halaman

Bisa Bangkit

Depay tidak memungkiri kalau Barcelona sedang mengalami momen yang buruk. Namun, dia yakin kalau timnya akan segera membalikkan keadaan.

"Kami tahu bagaimana situasinya sekarang. Kami tahu ini sulit. (Bermain dengan) pemain muda, banyak cedera. Tetapi, saya menilai (ini hanya masalah waktu)," kata Depay kepada ESPN.

"Semua orang panik dan untuk klub seperti Barcelona ini adalah situasi baru. Mereka terbiasa memenangkan segalanya dengan sepak bola yang indah. Ini adalah situasi baru, tetapi saya tidak khawatir. Saya yakin kami akan membalikkan keadaan," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Statistik Depay

Memphis Depay bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun ini. Dia digaet secara gratis setelah kontraknya bersama Olympique Lyon berakhir.

Bermain di Spanyol merupakan pengalaman baru buat Depay. Namun, pemain asal Belanda itu tak membutuhkan waktu lama untuk memberikan kontribusi positif buat klub barunya.

Eks pemain Manchester United itu sudah mencetak tiga gol dari sembilan pertandingan di semua kompetisi untuk Barcelona. Dia juga mampu membuat satu assist dari penampilannya tersebut.

Sumber: ESPN

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 06/10/2021)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Barcelona di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer