Sukses


Liga Spanyol: Ibu Kylian Mbappe Sebut Negosiasi Gaji di PSG Berjalan Mulus, Batal ke Real Madrid?

Bola.com, Paris - Terlepas dari rumor bergabung dengan Real Madrid, Kylian Mbappe rupanya masih belum menutup peluang untuk bertahan di PSG lebih lama lagi, setidaknya itu menurut sang Ibunda, Fayza Lamari.

Kontrak Mbappe bersama PSG bakal berakhir pada akhir musim nanti. Namun, hingga kini belum ada kesepakatan soal kontrak baru yang terjalin antara kedua belah pihak.

Pada jendela transfer musim panas kemarin, Mbappe menyatakan keinginannya untuk hengkang. Namun, kepindahan ke Real Madrid akhirnya tak terwujud karena PSG keukeuh menolak tawaran sang raksasa Spanyol.

Baru-baru ini presiden Real Madrid, Florentino Perez memberi indikasi bahwa klubnya bisa merekrut Mbappe pada Januari nanti. Namun, kini klaim berbeda disampaikan Ibunda sang pemain.

"Saat ini kami sedang berbicara dengan PSG dan semuanya berjalan dengan baik," ungkap Fayza Lamari kepada Le Parisien.

"Semalam saya berbicara dengan Leonardo, satu hal menjadi jelas dan Kylian Mbappe akan memberikan segalanya sampai akhir untuk memenangkan Liga Champions," imbuhnya.

 

2 dari 3 halaman

Bakal Segera Ada Kesepakatan

Lebih lanjut, Fayza Lamari juga mengungkapkan bahwa tak ada masalah berarti dalam pembicaraan soal kontrak baru anaknya dengan PSG, dan sepertinya akan ada kesepakatan yang terjalin dalam waktu dekat.

"Saya hadir dengan ayahnya dan pengacaranya. Kami menolak proposal pertama dari PSG dan kemudian yang kedua di akhir jendela transfer," tutur Lamari.

"Ketika kami bernegosiasi, pertama kami mencapai kesepakatan dari sisi olahraga, dan kemudian dalam hal keuangan kami menyelesaikannya dalam satu jam." tukasnya.

Sumber: Le Parisien

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 7/10/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Real Madrid saat Ini

Video Populer

Foto Populer