Sukses


5 Bek Tengah Ini Berstatus Pemain Top dan Bisa Didatangkan Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid tengah mengalami periode yang tak menyenangkan. Los Blancos tidak menang dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Setelah menang 6-1 atas Mallorca, Real Madrid imbang 0-0 dengan Villarreal. Los Blancos lalu menelan kekalahan 1-2 dari Sheriff Tiraspol dan Espanyol.

Sorotan tajam kemudian mengarah kepada sektor pertahanan. Tim asuhan Carlo Ancelotti sangat mudah kebobolan sepanjang musim ini.

Madrid harus mencari solusi untuk lini pertahanan. Los Merengues perlu bergerilya mencari pemain baru.

Berikut lima bek tengah yang bisa didatangkan Real Madrid.

2 dari 7 halaman

1. Milan Skriniar

Milan Skriniar merupakan pemain yang cukup berpengalaman di Serie A. Dia telah bermain di kasta tertinggi sepak bola Italia sejak tahun 2016 lalu.

Skriniar bergabung ke Inter Milan dari Sampdoria pada tahun 2017 lalu. Pemain asal Sloavkia tersebut kini menjadi andalan di lini belakang Nerazzurri.

Bersama Skiniar, Inter berhasil meraih gelar Serie A musim lalu. Pada musim ini, Skriniar sudah tampil sembilan kali dan mencetak dua gol.

3 dari 7 halaman

2. Marquinhos

Marquinhos mempunyai karier yang sangat sukses selama bermain di PSG. Dia dipercaya sebagai kapten tim dan sudah meraih banyak gelar.

Marquinhos sudah membuat 331 penampilan di semua kompetisi sejak bergabung dengan klub pada 2013 dari AS Roma. Dirinya juga berhasil mencetak 31 gol dan delapan assist.

Pemain asal Brasil itu juga termasuk pemain multifungsi. Selain bek tengah, Marquinhos juga bisa ditempatkan pada posisi gelandang bertahan.

4 dari 7 halaman

3. Matthias Ginter

Matthias Ginter selalu menjadi andalan di lini belakang Borussia Monchengladbach. Ginter memperkuat klub Jerman tersebut sejak tahun 2017 setelah didatangkan dari Borussia Dortmund.

Berpostur tubuh 191 cm, pemain berusia 27 tahun itu memiliki kemampuan duel udara yang bagus. Ginter juga kerap kali mencetak gol lewat sundulannya.

Ginter juga menjadi bagian dari timnas Jerman. Mantan pemain Freiburg tersebut sudah memiliki 44 caps bersama Die Mannschaft.

5 dari 7 halaman

4. Antonio Rudiger

Antonio Rudiger masih menjadi andalan di lini belakang Chelsea. Dia sudah mencatatkan 159 penampilan di semua kompetisi bersama The Blues.

Real Madrid bisa mendapatkan Rudiger secara gratis. Pasalnya, kontrak pemain asal Jerman tersebut akan habis pada akhir musim ini.

Rudiger kabarnya sudah mendapat tawaran kontrak baru dari Chelsea. Namun, nilainya masih belum memuaskan sang bek.

6 dari 7 halaman

5. Pau Torres

Pau Torres adalah salah satu bek tengah terbaik di La Liga. Pemain berusia 24 tahun tersebut merupakan sosok vital di lini belakang Villareal.

Torres menunjukkan penampilan yang kukuh di barisan pertahanan. Dia turut membantu timnya memenangi trofi Liga Europa musim lalu usai menaklukkan Manchester United.

Torres juga menjadi salah satu pemain andalan timnas Spanyol. Dia terikat kontrak dengan Villarreal sampai tahun 2024.

Sumber asli: Bola.net 

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 08/10/2021)

7 dari 7 halaman

Di Mana Posisi Real Madrid Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer