Sukses


Liga Spanyol: Utang Menumpuk, Barcelona Tak Mungkin Rekrut Erling Haaland

Bola.com, Barcelona - Belum berusaha, Barcelona sudah menyerah soal Erling Haaland. Blaugrana merasa tidak sanggup untuk mendatangkan bintang Borussia Dortmund itu dalam waktu dekat.

Wakil Presiden Barcelona, Rafa Yuste menegaskan, timnya akan sangat berhati-hati dalam memasuki pasar transfer mendatang. Terutama mengingat sedang ada krisis finansial saat ini.

"Saya lebih suka diatur dengan prinsip kehati-hatian. Kami datang dari situasi krisis ekonomi yang sangat besar, oleh karena itu kami hati-hati," kata Yuste kepada Mundo Deportivo.

“Saya tidak melihat Haaland terjadi sekarang. Mulai sekarang hingga tahun depan kita akan melihat bagaimana situasinya dan apa yang bisa kita lakukan dalam hal perekrutan," lanjutnya.

Barcelona sudah lama dikaitkan dengan Haaland, Namun, kondisi sekarang tidak memungkinkan. Barcelona punya prioritas yang harus diselesaikan.

"Pertama kami harus meletakkan fondasi rumah di reruntuhan, jadi mari kita fokus dulu untuk membentenginya," kata Yuste.

"Mari kita beri mereka makan di rumah terlebih dahulu dan kemudian kita akan melihat apa lagi yang bisa kita lakukan, tanpa melupakan fakta bahwa kita selalu ingin memiliki yang terbaik, dan Haaland adalah salah satu yang terbaik di dunia."

2 dari 4 halaman

Fokus Masalah Utama

Yuste menggambarkan manajemen Barcelona ketika di bawah Josep Maria Bartomeu adalah bencana. Sang mantan presiden membeli pemain tanpa mengetahui apakah klub mampu melakukannya secara finansial.

"Yang dia lakukan hanya menambah utang, selain meninggalkan tagihan upah yang kami harus selesaikan," kata Yuste.

Yuste mengakui bahwa bekerja dengan Ronald Koeman tidak selalu mudah tetapi dia memiliki rasa hormat dan kepercayaan pada pelatih.

"Ronald adalah orang yang hebat, sangat jelas dan sangat ramah, dan meskipun ada kalanya kami tidak menyukai apa yang dia katakan," katanya.

“Tapi dia tidak mengatakan hal-hal sebagai alasan. Misalnya, dia memberi tahu kami bahwa dia tidak bisa memainkan 4-3-3 karena dia tidak memiliki pemain sayap karena mereka cedera."

Sumber: Mundo Deportivo

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Spanyol

16 Oktober 2021

  • Levante Vs Getafe

17 Oktober 2021

  • Real Sociedad Vs Mallorca
  • Real Madrid Vs Athletic Club
  • Granada Vs Atletico Madrid
  • Rayo Vallecano Vs Elche
  • Celta Vigo Vs Sevilla
  • Villarreal Vs Osasuna

18 Oktober 2021

  • Barcelona Vs Valencia

19 Oktober 2021

  • Alaves Vs Real Betis
  • Espanyol Vs Cadiz
4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer