Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Seperti Tertimpa Tangga! Sergio Aguero dan Ousmane Dembele Baru Akan Kembali, Ronald Araujo Cedera

Bola.com, Jakarta - Barcelona seharusnya bisa bernapas lega pada Oktober ini karena badai cedera pemain yang menimpa mereka berakhir, di mana Sergio Aguero dan Ousmane Dembele, kembali berlatih untuk mempertajam lini depan tim asuhan Ronald Koeman itu. Namun, satu masalah lagi muncul.

Kembalinya Sergio Aguero dan Ousmane Dembele berlatih dan siap untuk membela Barcelona tentu menjadi kabar baik. Namun, baru saja satu masalah tersebut akan terselesaikan, masalah baru timbul.

Ronald Araujo, stoper kompeten yang dimiliki Barcelona pada musim ini, mengalami cedera ketika membela Timnas Uruguay saat laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan.

Mundo Deportivo adalah yang pertama kali mengabarkan situasi tersebut, yang kemudian dikonfirmasi oleh Barcelona. Tampaknya cedera itu tidak terlalu serius, tapi jelas menjadi pukulan baru bagi Barcelona karena kehilangan Ronald Araujo ketika sang pemain baru tampak kompak bersama Gerard Pique di lini pertahanan.

 

2 dari 4 halaman

Padahal Akan Melalui Laga yang Berat

Jika Ronald Araujo benar-benar harus absen karena cedera, Ronald Koeman artinya hanya memiliki Eric Garcia yang juga masih belum solid. Itu pun hanya akan menjadi sesuatu yang buruk bagi Ronald Koeman.

Bagian terburuknya adalah bagaimana Barcelona akan menjalani laga-laga yang terhitung berat dalam beberapa waktu ke depan.

Blaugrana akan menghadapi Valencia dalam laga terdekat. Kemudian tim Catalan itu akan menghadapi Dynamo Kiev di Liga Champions, dan kemudian dilanjutkan dengan El Clasico menghadapi Real Madrid.

Jika ada momen di mana mereka sangat membutuhkan para pemain bertahan mereka dalam kondisi fit, sebenarnya inilah saatnya.

 

Sumber: Football Espana

3 dari 4 halaman

Jadwal Barcelona Sepanjang Sisa Oktober 2021

Barcelona masih akan menjalani lima pertandingan selama Oktober 2021 setelah jeda internasional berakhir. Setelah menjamu Valencia, Dynamo Kiev, Real Madrid seperti dibahas di atas, Barcelona akan bertandang ke markas Rayo Vallecano dan menjamu Deportivo Alaves.

Jadwal Barcelona Selama Oktober 2021

17/10/2021: Barcelona vs Valencia

20/10/2021: Barcelona vs Dynamo Kiev

24/10/2021: Barcelona vs Real Madrid

27/10/2021: Rayo Vallecano vs Barcelona

30/10/2021: Barcelona vs Deportivo Alaves

4 dari 4 halaman

Posisi Barcelona di Liga Spanyol Saat Ini

Video Populer

Foto Populer