Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol di Vidio: Barcelona Vs Valencia

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan meladeni Valencia di Camp Nou pada laga pekan kesembilan La Liga, Senin (18/10/2021) dini hari WIB. Meski bermain di kandang sendiri, Barca diprediksi tak akan mudah memetik kemenangan.

Los Cules dan Valencia sama-sama memiliki 12 poin di klasemen sementara La Liga. Bedanya, Barcelona baru memainkan tujuh pertandingan dengan 11 gol dan kebobolan tujuh gol.

Di sisi lain. Valencia yang sudah memainkan delapan pertandingan menorehkan 12 gol dan kebobolan delapan kali.

Barcelona besutan Ronald Koeman, pelatih yang dulu sempat menangani Valencia pada 2007/2008, hanya satu kali menang dalam empat laga terakhirnya di La Liga.

Sebelum jeda internasional, Blaugrana dibungkam Atletico Madrid dua gol tanpa balas. Sementara itu, Valencia tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di La Liga Spanyol.

Tim yang bermarkas di Mestalla itu kalah 1-2 dari Real Madrid dan 1-3 dari Sevilla, yang kemudian dua kali bermain imbang 1-1 dengan Athletic Bilbao dan tanpa gol saat menghadapi Cadiz.

Menghadapi Valencia, Barcelona tentu menginginkan hasil terbaik. Untuk itu, Ronald Koeman bakal mengandalkan pemain-pemain yang tampil apik di jeda internasional lalu, seperti Memphis Depay, Sergio Busquets, dan Gavi.

Namun, bukan cuma Barcelona yang ingin segera kembali ke jalur kemenangan. Sang tamu juga bertekad untuk keluar dari periode negatif mereka.

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan pekan kesembilan La Liga:

  • Senin (18/10/2021):
  • Barcelona Vs Valencia
  • Stadion: Camp Nou
  • Kick-off: pukul 02.00 WIB
  • Live streaming: Vidio

Bagi sahabat Bola.com yang ingin menonton keseruan pertandingan Barcelona Vs Valencia di La Liga, bisa disaksikan secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Barcelona di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer