Sukses


Liga Spanyol: Naksir Raheem Sterling, Barcelona Diminta Bayar Segini

Bola.com, Jakarta - Manchester City dikabarkan telah menetapkan harga untuk Raheem Sterling yang sedang dipantau Barcelona.

Marca melaporkan, City telah memberi tahu klub mana pun yang tertarik untuk mengontrak Sterling bahwa mereka harus membayar 67 juta paun untuk menyelesaikan kesepakatan.

Barcelona sangat membutuhkan pemain sayap karena Ousmane Dembele, yang kesepakatannya akan berakhir pada akhir musim, belum juga teken perpanjangan kontrak.

Barcelona bisa memindahkannya pada bulan Januari dengan potongan harga untuk menghindari kehilangan sang winger yang dibeli 135 juta paun pergi secara gratis.

Sementara itu, Laporan terbaru di Spanyol, Barcelona kemungkinan meminjam Sterling dulu karena kesulitan keuangan. Itu berarti, mereka tidak mampu membayar biaya besar untuk mantan bintang Liverpool saat ini.

Sterling memiliki 18 bulan tersisa pada kontraknya di Stadion Etihad. Ia menghadapi masa depan yang tidak pasti di Stadion Etihad. Ia telah berjuang untuk bersaing dengan Jack Grealish di starting line-up

Barcelona adalah satu di antara klub yang dipahami tertarik untuk mengontrak Sterling. Meskipun mereka krisis finansial, Barcelona memiliki uang untuk membeli pemain sayap pada bulan Januari.

2 dari 4 halaman

Gaji Besar, Barcelona Sanggup?

Sterling memiliki kurang dari dua tahun tersisa di kontraknya di Manchester City dan pembicaraan antara kedua belah pihak mengenai perpanjangan telah gagal, karena pemain sayap itu bertahan sekitar 350.000 paun per minggu.

Beberapa klub dilaporkan tertarik mengamankan jasa winger Timnas Inggris tersebut. Salah satunya adalah Arsenal yang dirumorkan ingin menjadikannya pilar lini serang mereka yang baru.

Arsenal mempertimbangkan untuk merekrut Sterling, yang telah mencetak 115 gol dan memberikan 88 assist dalam 302 penampilan untuk The Citizens sejak bergabung dengan klub dari Liverpool pada 2015.

Namun, faktor gaji juga bisa menjadi penghalang Barcelona. Pasalnya, saat ini, mereka masih mengalami krisis keuangan.

Sumber: Marca

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Spanyol

Pekan ke-9

  • Deportivo Alaves Vs Real Betis (0-1)
  • Barcelona Vs Valencia (3 - 1)
  • Celta Vigo Vs Sevilla (0 - 1)
  • Espanyol Vs Cadiz (2-0)
  • Levante Vs Getafe (0 - 0)
  • Real Madrid Vs Athletic Club
  • Real Sociedad Vs Mallorca (1 - 0)
  • Rayo Vallecano Vs Elche (2 - 1)
  • Villarreal Vs Osasuna (1 - 2)
4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer