Sukses


VIDEO: Ansu Fati dan 3 Pemain dengan Gaji Terendah di Barcelona

Bola.com, Jakarta Sebagai klub besar, Barcelona punya banyak pemain bintang di skuatnya. Tidak mengherankan kalau Blaugrana punya tagihan gaji yang cukup besar. Saat ini banyak pemain Barcelona yang mendapat gaji cukup besar. Akan tetapi, ada beberapa pemain yang mendapat gaji terbilang cukup kecil di Camp Nou, salah satunya ialah Ansu Fati.

Barcelona sendiri saat ini sedang mengalami masalah finansial. Karena itu, raksasa Spanyol tersebut tengah gencar memangkas gaji para pemainnya. Sehingga ada beberapa pemain yang digaji terbilang sangat rendah.

Ansu Fati memiliki talenta yang luar biasa. Pemain berusia 18 tahun tersebut disebut-sebut bakal jadi bintang masa depan Barcelona.

Fati sudah menunjukkan performa yang mengesankan bersama Barcelona. Itu termasuk mencetak satu gol ke gawang Levante setelah mengalami cedera panjang.

Musim ini, Fati mendapat keistimewaan untuk mengenakan nomor punggung 10 milik Lionel Messi. Meski begitu, penghasilan Fati masih tergolong rendah, yakni 45 ribu pounds per pekan.

Namun, selain Ansu Fati masih ada beberapa pemain yang mendapat gaji terbilang cukup kecil di Camp Nou. Berikut 4 pemain dengan gaji terendah di Barcelona.

Video Populer

Foto Populer