Sukses


5 Pemain Real Madrid yang Berpotensi Pergi dari Santiago Bernabeu pada Januari 2022

Bola.com, Jakarta - Real Madrid mulai kembali menemukan permainan terbaiknya di bawah asuhan Carlo Ancelotti pada musim ini. Momentum ini tentu membuat Los Blancos cukup percaya diri untuk bisa kembali merebut gelar juara La Liga Spanyol.

Real Madrid menghuni peringkat kedua dalam klasemen La Liga Spanyol pada saat ini. Luka Modric dan kolega terpaut tiga poin dari Real Sociedad yang berada di puncak klasemen.

Sejauh ini ada beberapa pemain Real Madrid yang tampil mengesankan di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Satu di antaranya adalah Karim Benzema yang menjadi top scorer sementara Los Blancos.

Namun, tak semua pemain di Real MAdrid mendapatkan kesempatan bermain dari Carlo Ancelotti. Alhasil, kemungkinan beberapa dari mereka bisa dipinjamkan atau dilepas ke klub lain pada bursa transfer januari 2022.

Siapa saja pemain yang berpotensi meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer Januari 2022? Berikut lima di antaranya:

2 dari 7 halaman

Mariano Diaz

Mariano Diaz mengalami momen yang sulit setelah kembali ke Real Madrid pada 2018. Penyerang asal Republik Dominika ini lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Musim ini, Mariano Diaz belum pernah tampil bersama Real Madrid. Dia sering menghabiskan waktunya di ruang perawatan karena cedera.

Jika kondisinya pulih, Mariano Diaz tentu saja sangat sulit untuk bersaing dengan Karim Benzema. Karena itu, hengkang merupakan pilihan tepat bagi Mariano Diaz untuk memulihkan kariernya.

3 dari 7 halaman

Jesus Vallejo

Jesus Vallejo bergabung dengan Real Madrid pada 2015. Namun, pemain belakang asal Spanyol tersebut justru sering dipinjamkan ke klub lain.

Vallejo bermain di Granada dengan status pinjaman pada musim lalu. Namun, dia masuk skuad Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti pada musim ini.

Namun, kesempatan bermain Vallejo cukup terbatas. Pemain 24 tahun tersebut baru tampil sekali dengan bermain selama tiga menit saja.

4 dari 7 halaman

Dani Ceballos

Dani Ceballos dipinjamkan ke Arsenal pada musim lalu. Namun, dia memutuskan untuk bermain kembali di Real Madrid pada musim ini.

Ceballos memiliki kualitas mumpuni sebagai seorang gelandang. Namun, pemain berusia 25 tahun tersebut belum mampu membuat Carlo Ancelotti terkesan.

Mantan pemain Real Madrid itu belum pernah bermain pada musim ini. Ceballos mungkin harus mencari klub baru pada bursa transfer Januari agar bisa bermain setiap pekan.

5 dari 7 halaman

Luka Jovic

Real Madrid merekrut Luka Jovic seharga 63 juta euro pada 2019. Dengan biaya transfer yang cukup mahal, Los Blancos punya harapan besar terhadap mantan pemain Eintracht Frankfurt tersebut.

Namun, penyerang asal Serbia tersebut gagal tampil mengesankan bersama Real Madrid. Dia hanya mencetak dua gol dari 38 laga untuk Los Blancos.

Pada musim ini, Luka Jovic sudah dimainkan dalam lima pertandingan di semua kompetisi oleh Carlo Ancelotti. Dia hanya mengemas satu assist dari penampilannya tersebut.

6 dari 7 halaman

Isco

Isco sudah cukup lama membela Real Madrid. Dia sulit mendapat tempat dalam skema Los Blancos belakangan ini.

Pada musim ini, Isco sudah tampil dalam enam pertandingan di bawah Carlo Ancelotti. Namun, pemain berusia 29 tahun tersebut tak selalu menjadi starter.

Kontrak Isco di Santiago Bernabeu akan habis pada akhir musim nanti. Los Blancos mungkin akan menjualnya pada bursa transfer Januari ketimbang melepasnya secara cuma-cuma pada tahun depan.

Sumber: The Real Champs

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 21/10/2021)

7 dari 7 halaman

Posisi Real Madrid di La Liga Spanyol Saat Ini

Video Populer

Foto Populer