Sukses


Liga Spanyol: Bek Tottenham Siap Jika Diminta Balik ke Real Madrid, Frustrasi Main di Klub Tak Pernah Juara?

Bola.com, Jakarta Sebuah kabar baik datang bagi Real Madrid. Bek Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon dilaporkan siap untuk kembali ke Santiago Bernabeu tahun depan.

Reguilon memutuskan cabut dari Real Madrid di tahun 2020 silam. Ia pindah ke Tottenham dengan tebusan sebesar 27 juta pounds pada saat itu.

Semenjak tiba, Reguilon menjadi sosok andalan di skuat Tottenham. Ia tampil dengan ciamik di sisi kiri pertahanan The Lillywhites.

Beredar kabar bahwa Real Madrid ingin memulangkan Reguilon. El Nacional mengklaim bahwa Reguilon siap untuk mengadu nasib lagi di Madrid.

Menurut laporan tersebut, Reguilon menyambut baik ajakan untuk pulang ke Real Madrid.

Sebagai lulusan akademi Real Madrid, Reguilon masih penasaran bermain di tim utama Madrid. Ia ingin merasakan jadi pemain andalan Los Blancos.

Ia juga semakin antusias kembali ke Real Madrid karena ia mendapatkan jaminan bermain oleh Carlo Ancelotti di tahun 2022.

 

2 dari 3 halaman

Aktifkan Klausul

Menurut laporan itu, Real Madrid saat ini tinggal menyelesaikan administrasi dengan Tottenham.

Dalam perjanjian pembelian sang bek, Real Madrid memasukkan klausul buyback. Mereka harus membayar sekitar 40 juta Euro ke Tottenham.

Real Madrid dilaporkan sedang mempersiapkan diri untuk segera mengaktifkan klausul tersebut.

Real Madrid ditunggu sebuah laga krusial di akhir pekan ini. Los Blancos bakal berhadapan dengan Barcelona di Camp Nou untuk partai bertajuk El Clasico.

Sumber: El Nacional

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 21/10/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Real Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer