Sukses


El Clasico: Ini Skuad Barcelona Melawan Real Madrid di Liga Spanyol, Sergio Aguero In, Pedri Out

Bola.com, Jakarta - Barcelona telah merilis daftar susunan pemain untuk menghadapi Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico, Minggu (24/10/2021) malam WIB. Sergio Aguero masuk, Pedri tidak diikutsertakan.

Ini akan jadi El Clasico pertama dalam dua dekade tanpa adanya banyak pemain bintang seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, hingga Sergio Ramos. Beberapa veteran masih ada, tapi laga ini bakal bertajuk pertempuran antar-youngster.

Barcelona memiliki Ansu Fati, Oscar Mingueza, hingga Rique Puig yang mengisi kekosongan Xavi Hernandez, Andres Iniesta, hingga Dani Alves. Sementara Real Madrid dihuni Vinicius Junior, Miguel Gutierrez, dan Rodrygo.

Jelang pertandingan ini, Barcelona berbekal dua kemenangan beruntun. Pertama menghadapi Valencia di Liga Spanyol, dilanjut dengan tiga poin atas Dynamo Kiev di arena Liga Champions.

Sergio Aguero berpeluang melakoni laga keduanya di Liga Spanyol setelah diikutsertakan dalam daftar susunan pemain melawan Real Madrid. Sementara Pedri harus menunda keikutsertaannya pada El Clasico.

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain Barcelona

3 dari 3 halaman

Persaingan di Liga Spanyol 2021/2022

Video Populer

Foto Populer