Sukses


Liga Spanyol: Bukan Real Madrid, Vinicius Junior Ternyata Penggemar Barcelona

Bola.com, Madrid - Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Junior, memiliki fakta yang mengejutkan. Ternyata, Vinicius tidak mengidolai Madrid melainkan Barcelona.

Pemain asal Brasil tersebut tampil gemilang pada laga El Clasico. Vinicius Junior membantu Real Madrid menang 2-1 atas Barcelona di Camp Nou, Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Kedua gol Real Madrid itu dicetak David Alaba pada menit ke-32 dan Lucas Vazguez menit ke-90+4. Sementara itu, Barca cuma bisa mencetak gol lewat Sergio Aguero pada menit ke-90+7.

Vinicius memang tidak mencetak gol. Namun, performanya membuat frustrasi para penggemar Barcelona sehingga ada yang melontarkan hinaan dan jari tengah ke arah sang pemain.

Vinicius sekarang menjadi pemain penting di skuad asuhan Carlo Ancelotti. Namun, mantan pencari bakat Barcelona untuk Brasil, Andre Cury, mengungkapkan Vinicius Junior adalah penggemar berat Barcelona.

"Vinicius adalah penggemar Barcelona. Dia menangis ketika Barca menyelesaikan comeback mereka atas PSG, ketika mereka menang 6-1," ujar Cury.

 

2 dari 4 halaman

Hampir Pindah ke Barcelona

Cury juga mengungkapkan penyerang sayap itu hampir pindah ke Barcelona. Namun, pada akhirnya sang pemain justru berlabuh ke Real Madrid.

"Dia juga siap menandatangani kontrak dengan Barcelona. Kedua agennya adalah teman dekat saya," bebernya.

"Tetapi, pada menit terakhir, mereka mengkhianati saya dan klub. Sejak 2017, kami tidak lagi berbicara."

 

3 dari 4 halaman

Transfer Neymar

Pada kesempatan yang sama, Cury juga bercerita tentang transfer Neymar ke Barcelona pada 2013. Menurutnya, transfer Neymar sangat sulit mengingat Real Madrid juga ingin mendapatkannya.

"Sangat sulit untuk mendapatkan tanda tangan Neymar, melewati batas. Neymar datang karena dia mencintai klub ini. Dalam keadaan normal, dia tidak akan datang.

"Real Madrid bahkan menawarinya 100 juta euro lebih," tuturnya.

Sumber: Cadena Ser

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 26/10/2021)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Real Madrid di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer