Sukses


VIDEO: Xavi Hernandez Catat Rekor Fantastis di Liga Qatar, Barcelona Minat?

Bola.com, Jakarta Legenda Barcelona yang kini melatih klub Liga Qatar, Al-Sadd, Xavi Hernandez baru-baru ini meraih catatan gemilang bersama klubnya. Xavi baru saja membawa Al-Sadd sebagai tim yang tidak terkalahkan di Liga Qatar selama 34 pertandingan secara beruntun.

Tentu prestasi ini hanyalah sebagian kecil dari 7 trofi yang Xavi sudah raih bersama Al-Sadd. Xavi Hernandez saat ini sudah menjadi salah satu pelatih muda berprestasi di Qatar.

Melihat hal tersebut, tentu bisa menjadi opsi bagi Barcelona apabila ingin menggantikan sosok Ronald Koeman di kursi manajer. Seperti yang diketahu, Barcelona tengah menjalani masa-masa sulit semenjak ditinggal Lionel Messi dan kini dilatih oleh Ronald Koeman.

Xavi Hernandez sebenarnya sudah pernah ditawari menukangi Barcelona, namun sang legenda menolak dengan alasan tidak cocok dengan manajemen klub saat itu. Kini setelah melihat catatan buruk Barcelona dan manajemen yang diklaim sudah mulai berbenah, apakah Xavi Hernandes akan pulang ke Camp Nou?

Video Populer

Foto Populer