Sukses


Liga Spanyol: Lionel Messi Sakit Hati dengan Pernyataan Presiden Barcelona

Bola.com, Paris - Presiden Barcelona, Joan Laporta, sempat berharap Lionel Messi mau membela timnya secara cuma-cuma. Ternyata, pernyataan Laporta tersebut membuat Messi sakit hati.

Kapten Timnas Argentina itu angkat kaki dari Barca pada musim panas tahun ini. Lionel Messi terpaksa menyudahi 18 tahun kariernya bersama Los Cules karena terbentur aturan salary cap yang ditetapkan oleh La Liga.

Gaji Messi terlalu tinggi sehingga tak bisa didaftarkan sebagai pemain Barcelona. Alhasil, La Pulga melanjutkan kariernya bersama Paris Saint-Germain pada 10 Agustus 2021.

Joan Laporta menyayangkan Lionel Messi gagal bertahan di Barcelona. Laporta berharap Messi bisa bermain secara gratis, demi tetap bertahan di skuad Catalan.

"Saya berharap Messi akan berbalik arah dan dia akan mengatakan dia akan bermain secara gratis," kata Laporta beberapa waktu lalu.

"Saya akan menyukai itu dan saya akan siap untuk itu. Menurut pemahaman saya, La Liga akan menerimanya. Tetapi, kita tidak bisa meminta pemain seperti Lionel Messi untuk melakukan ini," tuturnya.

 

2 dari 4 halaman

Tak Ada yang Meminta Bermain Gratis

Pemain berusia 34 tahun itu mengaku tak ada yang memintanya untuk bermain secara gratis di Barcelona. Padahal, Lionel Messi siap melakukan segala cara demi bisa bertahan di Barca.

"Yang sebenarnya terjadi adalah, seperti yang saya jelaskan ketika pergi, saya melakukan segala kemungkinan untuk bertahan, tidak pernah saya diminta bermain secara gratis," kata Lionel Messi.

"Saya diminta untuk memotong gaji saya sebesar 50 persen dan saya melakukannya tanpa masalah. Kami berada dalam posisi untuk membantu klub lebih banyak. Keinginan saya dan keluarga saya adalah bertahan di Barcelona," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Lionel Messi Sakit Hati

Bagi Lionel Messi pernyataan Laporta tidak pantas untuk diucapkan. Messi pun mengaku sakit hati dengan perkataan Joan Laporta tersebut.

"Tidak ada yang meminta saya untuk bermain secara gratis, tetapi pada saat yang sama, menurut saya, kata-kata yang diucapkan presiden tidak pada tempatnya. Itu menyakiti saya, karena menurut saya dia tidak perlu mengatakan itu," kata Messi.

"Ucapan itu seperti mengambil bola dari Anda dan tidak mengasumsikan konsekuensinya, atau mengambil alih dampaknya. Ini membuat orang berpikir atau menimbulkan semacam keraguan yang menurut saya tidak pantas saya dapatkan," tegas Lionel Messi.

Sumber: Goal International

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Barcelona di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer