Sukses


Liga Spanyol : Dibuang Barcelona, Ronald Koeman Masih Berjuang Cari Pekerjaan

Bola.com, Jakarta - Mantan Pelatih Barcelona, Ronald Koeman masih menjadi pembicaraan di kalangan pecinta dunia sepak bola. Di dunia maya, nasib 'ngenes' Koeman seolah topik yang belum padam, termasuk ke mana akan berlabuh.

Marca merilis, Ronald Koeman masih harus berjuang keras agar bisa mendapatkan pekerjaan baru, yakni menangani sebuah tim. Sampai saat ini, belum ada titik terang terkait manajemen klub mana yang sudah mendekatinya.

Namun, gosip beredar, tim asal Skotlandia, Rangers FC akan melakukan pembicaraan dengan Koeman. Seperti diketahui, pemimpin klasemen Liga Premier Skotlandia tersebut baru saja ditinggal pergi sang pelatih, Steven Gerrard.

Steven Gerrard lebih memilih menangani Aston Villa dibanding membawa Rangers jawara lagi musim ini. Sampai pekan ke-13, Rangers berada di puncak klasemen sementara, unggul empat poin atas Celtic dan enam angka dari Hearts.

Nasib Ronald Koeman memang belum pasti ke Rangers, meski aroma ke sana tergolong kuat. Maklum, beberapa kandidat bermunculan yang punya potensi menggagalkan pekerjaan baru Sang Meneer.

 

2 dari 2 halaman

Trio Pesaing

Setidaknya ada 3 nama lain yang sudah dikaitkan dengan Rangers, yakni John Terry, Gennaro Gattuso dan eks Barcelona, Giovanni van Bronckhorst. Trio ini punya nama besar di jagad sepak bola, dengan reputasi yang tak main-main.

Gazzetta.it menulis, kans Gennaro Gattuso menangani Rangers tergolong besar. Status eks pemain Rangers membuat publik Ibrox sudah tak asing lagi, begitu juga dengan budaya di klub. Namun, nasib dipecat AC Milan dan Napoli bisa menjadi pertimbangan lain jajaran manajemen.

Sementara itu, Giovanni Van Bronckhorst pergi dari Liga Super China demi berkumpul bareng keluarga. Tapi, bukan berarti pria berdarah Indonesia ini akan menolak jika ditawari, karena Rangers masih ada di kisaran Eropa.

Video Populer

Foto Populer