Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Ingin Pinjam Timo Werner dari Chelsea

Bola.com, Barcelona - Rumor transfer yang akan dilakukan Barcelona pada musim dingin mendatang terus bermunculan. Xavi Hernandez yang baru ditunjuk sebagai pelatih anyar memang punya banyak permintaan untuk bursa transfer Januari 2022, di mana kebanyakan pemain untuk lini depan.

Barcelona seperti kehilangan pilihan berkualitas di lini depan. Sergio Aguero mungkin harus menghadapi masa-masa pensiun yang cukup menyedihkan setelah didiagnosa masalah jantung baru-baru ini.

Sementara itu, pilihan lini depan Barcelona lain pun bermasalah. Martin Braithwaite megnalami cedera, sementara Luuk de Jong diyakini masih di bawah standar yang diharapkan.

Kondisi keuangan Barcelona membuat mereka tidak bisa membeli seorang striker pada musim panas lalu. Bagaimana pun yang paling mungkin adalah melakukan peminjaman.

Seperti dikutip oleh FourFourTwo, Barcelona kini mengincar penyerang Chelsea, Timo Werner, untuk peminjaman pada musim dingin nanti demi memperbaiki sisa musim ini.

 

2 dari 4 halaman

Target yang Bagus

Timo Werner memang menjadi target yang cukup bagus. Pemain asal Jerman itu kesulitan untuk menembus tim utama Chelsea sejak direkrut ke Stamford Bridge.

Penyelesaian akhirnya kerap menjadi masalah utama. Hal itulah yang membuat Chelsea sampai membeli Romelu Lukaku dari Inter Milan pada musim panas lalu.

Xavi menginginkan seseorang yang bisa diandalkan untuk melakukan instruksinya. Opsi yang dimilikinya saat ini hanyalah pemain dengan kualitas rendah, cedera, atau keduanya.

Werner adalah pemain yang lebih dari sekadar nomor 9 dan bisa secara sempurna menyatu dengan Barcelona.

 

3 dari 4 halaman

Belum Tentu Meninggalkan Chelsea

Meski mengalami kesulitan untuk mendapatkan tempat secara reguler di tim inti Chelsea, Timo Werner tak akan begitu saja mau pergi dari Stamford Bridge.

Romelu Lukaku sedang absen karena cedera pada saat ini. Sebelum Werner juga mengalami cedera, tandemnya dengan Lukaku di lini depan Chelsea sangat bagus.

Sampai saat ini, Chelsea membutuhkan kedua pemain tersebut. Mereka memang memiliki Kai Havertz untuk mengisi peran false nine. Namun, melepas pemain depan adalah hal terakhir yang dibutuhkan Chelsea.

Sumber: Barca Universal

 

4 dari 4 halaman

Posisi Barcelona di La Liga Spanyol Saat Ini

Video Populer

Foto Populer